Galih Kelor Tapak Jalak Raden Segoro

Galih Kelor Tapak Jalak Raden Segoro
Galih Kelor bagi para kalangan pelaku spiritual sudah tidak asing lagi,Sejak jaman dulu galih kelor sangat di kenal mengandung daya magis yang sangat luar biasa,Sehingga sampai saat ini masih banyak yang memburu galih kelor untuk di jadikan jimat/pegangan.
Galih Kelor Tapak Jalak Raden Segoro saya ini merupakan galih kelor koleksi pribadi saya yang sudah lama saya simpen dan rawat.Galih Kelor ini dulunya berasal dari pohon kelor yang mati tua/mati ngurak di gunung geger Bangkalan madura.Uniknya galih kelor saya ini kendit dan tembus apabila di sinar.Galih kelor kendit sangatlah langka sekali dan untuk jenis galih kelor seperti ini banyak yang bilang memiliki kekuatan gaib yang sempurna sehingga banyak yang rela membayar mahal untuk bisa mendapatkannya.
Saya sendiri merasakan energi yang luar biasa yang ada dalam mustika less kelor ini.sehingga sampai saat ini mustika les kelor ini saya rawat dan simpen sebagai koleksi pribadi.Jujur saya sangat suka dengan galih kelor ini sehingga saya selalu bawa kemana saja pergi.Dan banyak kawan maupun relasi yang ingin memahari galih kelor saya ini namun sampai saat ini saya pribadi belum cocok untuk melepasnya.Di sini saya tidak akan menjabarkan akan tuah/manfaat yang ada dalam mustika koleksi saya ini,karena saya yakin saudaraku semua pasti sudah tau dan faham akan tuah dan manfaat Galih kelor.

Galih Kelor Tapak Jalak Raden Segoro ini hanya akan saya lepas dengan mahar kesepakatan dan hanya kepada orang yang sudah tau dan paham saja akan hakekat sebuah benda bertuah saja.
Mahar Ihklas ; Rp.5.000.000,-SUDAH TERJUAL
Bagi saudara yang telah mengerti mahar tersebut sangatlah murah sekali dan sangat terjangkau,Monggo di wedar dan di jabarkan. Dan sekali lagi maaf Mustika ini hanya saya lepas dengan mahar yang sudah saya sampaikan di atas tersebut.Bila berminat segera sms atau telfon saya di no Hp : 085200555000.Terima kasih