Gelang Keramat Bledug Kuwu

Gelang Keramat Ksatria MedangGelang ini kami dapatkan dari Bledug Kuwu Grobongan Jawa Tengah.Bledug Kuwu yang berada di Desa Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan mempunyai nilai magis yang sudah melegenda sejak ratusan tahun lalu. Bledug yang memucurkan gumpalan tanah ke atas sampai 5 meter ini menjadi wisata tersendiri di Grobogan.
Kemunculan Bledug Kuwu Purwodadi Grobogan memiliki mitos Ular Naga dari Pantai Selatan tempatnya Nyai Roro Kidul. Bledug Kuwu sudah ada sebelum jaman Kerajaan Mataram Kuno, sekitar tahun 732M-928M, sehingga masyarakat sekitar masih mempercayai legenda Bledug Kuwu yang menghubungkan tempat itu dengan Laut Selatan hingga sekarang secara turun temurun.
Konon, lubang di tengah Bledug Kuwu itu adalah jalan pulang ke Kerajaan Medang Kamulan oleh Joko Linglung yang berubah menjadi Ular Naga seusai mengalahkan Prabu Dewata Cengkar yang berubah menjadi buaya putih laut selatan. Itulah syarat yang diwajibkan bagi Joko Linglung untuk kembali diakui sebagai anak dari Aji Saka (Raja Medang Kamulan).
Pada masa Kerajaan Sanjaya atau disebut Mataram Kuno (732 – 928), Desa Kuwu kota kecil bekas Ibukota Kawedanan Kradenan. Pernah juga mejadi ibukota dari Medang Kamulan (Medang I Bumi Mataram). Hingga saat ini, Bledug Kuwu bisa disaksikan langsung dengan memperlihatkan letupan gas pada endapan lempung. Endapan lempung tersebut menjadi bagian yang terakumulasi gas sehingga membentuk ruangan tebal dibawah tanah.
Untuk Tuah Kegunaan Gelang ini sangat Banyak Khususnya untuk kesaktikan dan kekuatan si pemakainya.Tidak perlu saya jabarkan panjang lebar soale gelang Keramat ini,Sebagai gambaran saja kekuatan magis ini setara dengan 100 jenis Mustika dengan berbagai tuah dan Manfaat.

Mahar Ihklas ; Rp.5.555.000,-
Garansi keaslian Barang bukan barang pasar tapi murni dari situs Kradenan Blora.
Kami berikan Garansi Mahar Kembali bila barang ini merupakan barang pasar dan bisa di dapatkan dengan Mudah. Kami Jamin tidak ada duplikatnya.
Gelang ini memiliki motif pamor Kolomuyeng ciri khas pusaka Kerajaan Medang Kamulan.Silahkan simak videonya di bawah ini ;