Mustika Penarik Rejeki dari Segala Penjuru

Mustika Penarik Rejeki dari Segala Penjuru
Nama ; Batu Mustika Penarik Rejeki
Asal Usul ; Warisan Turun Temurun dari sahabat saya yang berdomisili di Kudus Jawa Tengah.Batu Mustika Penarik Rejeki ini termasuk mustika yang sepuh dan memiliki khodam positif yang usianya sudah sangat Tua lebih dari 3000 tahun.
Batu Mustika Penarik Rejeki ini baru di Tempat saya kurang lebih 3 bulan dan baru sempat saya posting di web sekarang ini. Sengaja saya simpan sekalian untuk tajrib membuktikan daya gaib mustika ini. Saya akui dengan merawat dan membawa mustika ini  ada perbaikan dan peningkatan soal rejeki.
Ada saja rejeki yang saya dapatkan dan peningkatan usaha saya pun berkembang bahkan ada bisnis baru yang saya dapatkan dan itu semua saya tidak mengeluarkan modal,Karena ada yang dengan suka rela memberikan bisnisnya kepada saya dengan cuma cuma untuk saya lanjutkan dan kembangkan.
Sungguh semua itu di luar akal logika. Batu Mustika Penarik Rejeki ini saya akui memiliki daya gaib yang sangat kuat untuk masalah rejeki,keberuntungan dan Asmara.Berikut pengalaman pribadi selama 3 bulan saya merawat dan menggunakan Pusaka ini ;
  1. Penarik Rejeki dari segala penjuru arah,baik dari sumber yang saya ketahui maupun tidak saya ketahui.Rejeki bukan bearti hanya berwujud uang,bisa juga pemberian cuma-cuma/ hadiah ( bisa handphone,makanan,souvenir, dan lain-lain.Dan saya dengan adanya Batu Mustika Penarik Rejeki ini sering mendapatkan rejeki tak terduga berwujud uang,Handphone,souvenir) .Dan selama di tempat saya,Saya merasakan peningkat omset penjualan usaha saya meningkat dan sering mendapatkan pesenan partai besar,Banyak pelanggan baru yang datang dan banyak keajaiban-keajaiban yang saya alami selama merawat pusaka ini.
  2. Hoki / keberuntungan.Selama saya menyimpan.merawat pusaka ini Hoki saya selalu bagus dan hampir setiap hari saya mendapatkan kebahagiaan-kebahagiaan yang di luar dugaan.Banyak bertemu dengan orang baik yang membawa kita dalam kejayaan dan kesuksesan dalam hidup.
  3. Asmara.Selama saya merawat mustika ini saya merasakan perbedaan yang luar biasa terhadap diri saya pribadi.Saya merasakan lebih tenang,bahagia dan banyak orang yang simpatik serta ramah terhadap saya. Mereka merasakan kenyamanan dan harmonis dengan saya. Mereka memandang saya penuh welas asih dan mudah memberikan hadiah kepada saya.
Pusaka ini akan saya jadikan benda budaya koleksi pribadi saya sendiri,Di Karena diri saya merasakan manfaat positifnya yang sangat natural dan saya merasakan kedamaian dan kebahagiaan tersendiri. Tidak khawatir soal rejeki dan lain-lain
Pusaka ini tidak membutuhkan perawatan yang rumit dan doa-doa.Cukup saya bawa bila mau pergi.Kalau di rumah cukup saya taruh saja.
Untuk perawatan cuma saya kasih minyak seribu bunga setiap malam jumat saja,Kadang suka saya beri sepasang bunga kanthil.
Walaupun Pusaka ini saya jadikan benda budaya koleksi pribadi saya namun bukan bearti tidak boleh di mahari.Bila anda ingin merawat dan memahari benda ini silahkan bila jodoh dan anda ihklas dengan Mahar yang saya minta.
Mahar Ihklas ; Rp.4.444.000,- Mahar sangat terjangkau dan saya Yakin dalam 1 bulan anda merawat Pusaka ini,Uang mahar yang anda gunakan untuk memahari pusaka ini sudah kembali bahkan berlipat.