Pusaka Danghyang Semar

Pusaka Danghyang Semar
Pusaka Semar dikenal sebagai benda pusaka yang secara spiritual diyakini memiliki banyak kegunaan dan khasiat. Dalam mitologi Jawa, sosok semar diyakini merupakan dewa yang diutus kahyangan untuk membenahi tingkah polah penduduk Jawa di masa silam yang masih banyak melakukan keangkara murkaan.

Semar adalah salah satu dari punggawa punakawan yang memiliki kesaktian luar biasa. Keberadaan dan cerita tentang semar banyak dikisahkan dalam epik pewayangan lokal.Sehingga banyak sekali piandel/jimat berbentuk Semar mulai dari yang Kuno dan yang baru.Dan jenis-jenis Pusaka semar beraneka ragam ada yang dari Perunggu kuno,besi aji/besi tosan aji,batu,kuningsari.

Dan untuk membedakan pusaka kuno dan baru gampang-gampang susah bila belum memahami sejarah peradaban Nusantara,karena setiap masa sosok semar memiliki ciri khas tersendiri.Pusaka semar ini milik pinisepuh saya yang di mana beliau dapatkan pusaka semar ini dari Gunung Pandan Bojonegoro jawa timur 7 tahun silam.
Pusaka Danghyang Semar bagi kalangan pelaku spiritual di kenal Ibu Bapaknya Segala jenis Pusaka/azimat Semar,Pusaka Semar di kenal dan di percayai  sebagai sarana Untuk ;

1. Pelet

  • Khasiat Pusaka Semar yang paling populer di kalangan masyarakat kita adalah sebagai sarana pelet. Bagi mereka yang cintanya bertepuk sebelah tangan, khasiat ini tentu akan sangat membantu.Secara spiritual, seseorang bisa dibalik hatinya dari yang awalnya acuh menjadi penuh perhatian, dari yang awalnya biasa menjadi jatuh cinta.
2. Pengasihan
  • Pusaka Semar juga  bisa menjadi salah satu sarana pengasihan yang ampuh. Pusaka Danghyang Semar ini juga dikenal mampu membuat orang-orang yang mengenal Anda menjadi sayang dan welas asih pada Anda. Khasiat Pusaka Danghyang Semar satu ini cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai politisi atau orang yang pekerjaannya bertemu dengan banyak orang.
3. Penglarisan
  • Selain sebagai sarana pelet dan pengasihan, Pusaka Semar juga dipercaya bisa berkhasiat dalam melariskan barang dagangan mereka yang berprofesi sebagai marketing atau pedagang. Dengan menggunakan Pusaka Danghyang Semar ini, para pembeli secara supranatural akan dibuat nyaman dan betah untuk terus membeli di tempat Anda, sehingga keuntungan Anda akan bertambah baik secara langsung maupun tidak langsung.
4. Pengobatan
  • Khasiat Pusaka Semar selanjutnya adalah sebagai sarana pengobatan penyakit bayi, seperti sawan, sering menangis, demam, atau gangguan-gangguan kesehatan lain yang sering terjadi karena gangguan jin. Cara menggunakan Pusaka Danghyang Semar untuk khasiat yang satu ini tergolong sangat mudah. Cukup celupkan ujung keris ini ke setengah gelas air putih dan minumkan air tersebut pada bayi hingga habis. Reaksi biasanya berlangsung sangat cepat dan si bayi segera bebas dari tangisannya.
  • Recomended sekalai bagi saudaraku yang suka dengan Dunia Spiritual khususnya Ilmu Jawa yang penuh welas asih dan bijaksana,Anda akan memiliki Guru Gaib dari Golongan Roh Suci yang aman dan anda akan menemukan jiwa anda sendiri ( Nur Muhammad) dengan perantara Pusaka Danghyang Semar
Mahar Ihklas ; Rp.2.257.000,-SUDAH TERJUAL