Mustika Kendit Kyai Lanjeng

Batu Mustika ini alami dan natural sekali,saya dapatkan mustika ini dari kawan saya yang tinggal di sumenep madura.Mustika ini merupakan jenis mustika rawatan lama yang dulunya beliau dapatkan dari sebuah laku prihatin di sebuah makam keramat yang panjangnya 11,5 meter yang berada di Dusun Basoka Tengah,Basoka,Rubaru Sumenep Madura,Adapun secara energi mustika ini berguna untuk media sarana ;
  1. Kekuatan badan,pukulan,tendangan yang sangat mematikan lawan dan berbahaya.(Jangan di buat mukul sembarangan orang yang tidak bersalah menindas orang lain)
  2. Sanggup menghadapi keroyokan lawan banyak bila anda berada dalam jalan yang benar,Mustika ini bukan jimat untuk pencuri, perampok, maupun penodong.
  3. Menghadirkan jurus silat gaib jika terdesak,kuncinya mantap dan yakin bisa silat dan sebut silat mana nanti akan keluar jurus-jurus sendiri.( Bisa di praktekan secara langsung )
  4. Anti ilmu hitam yang sangat kuat,Kekebalan tingkat tinggi dari berbagai tindakan kejahatan
  5. Anti ilmu hitam dan perisai ampuh
  6. Keselamatan dalam perjalanan ,aman dari bahaya kecelakaan
  7. Anti jin hitam dan siluman jahat
  8. Pancaran energi murni  yang dikeluarkan dari mustika dan khodamnya sangat kuat sehingga bagi anda yang awampun akan mudah merasakannya.( bila anda mudah merasakannya maka anda akan bisa bereksperimen untuk menggunakan energinya untuk keperluan positif seperti pengasihan,wibawa,kharisma,penunduk Dll)
  9. Membantu memberikan supply kekuatan energi saat dibutuhkan, baik dalam keadaan sadar maupun tidak. Insya Allah setelah anda Memakai mustika ini anda akan bisa membedakan getaran energi Positif dan negatif dari setiap benda bertuah.
  10. Dalam pemagaran ghaib bisa anda Gunakan dengan media  air untuk menyiram sekeliling rumah yang sebelumnya airnya sudah dimasuki mustika ini. insya Allah akan terlindung dari kejahatan baik secara ghaib maupun nyata , pencurian, perampokan dll.
  11. Penjagaan Dan Penolak Dari Gendam / Santet / Pelet ( Mustika Dan Badan Akan Terasa Panas Ketika Ada yang Mengirimi anda Santet yang sangat kuat dan seketika terbayang siapa dukunnya dan yang memerintahkannya sehingga anda bisa lebih berhati – hati terhadap orang tersebut )
  12. Bisa juga digunakan untuk menetralisir energi negative caranya mudah,cukup direndam di air dan air bekas rendaman dipercikkan ke tempat yang ingin dinetralisir energi negativenya,tanpa bacaan apapun hanya cukup berdoa dan niat lalu celupkan mustikanya kedalam air.
  13. Pemusnah ilmu kebal lawan yang sakti
  14. Perbawa agung dan besar sekali
  15. Meredam energi negative di tubuh dan rumah anda,Benteng gaib yang kuat dan bisa di andalkan sebagai perisai yang kasat mata..Insya Allah 
Silahkan anda rasakan dan perhatikan secara bathin,pasti anda akan menangkap getaran energi yang sangat luar biasa.
Mustika kami foto dengan kondisi apa adanya tanpa pemanis agar terlihat mistis,Real alami dan berdaya linuwih
Mahar Ihklas ; Rp.5.555.000,-