Pusaka Legendaris Godo Minak Jinggo 9 Logam

Godo wesi Kuning
Pusaka Godo ini lain daripada yang lain. Karena Pusaka ini memiliki unsur emas murni dan sudah kami cek kadar emasnya.Pusaka ini koleksi pribadi salah satu Guru kami yang tinggal di Yogyakarta.

Pusaka Legendaris ini Energinya sudah tidak di sangsikan lagi karena Pusaka ini berjenis pusaka Sangat sangat langka sekali Dan ini hanya ada satu ini saja Pusaka ini memiliki daya energi alami dari alamnyaa.Kegunaan Pusaka ini sangat banyak antara lain untuk media sarana ;
  • Godho ini memiliki makna sebagai bentuk kekebalan dan keselamatan Bentuk perlindungan Orang jaman dulu hingga sekarang menganggap bahwa jimatan Godo yang mengandung unsur 9 logam banyak di gunakan untuk perlindungan dari mara bahaya.Mereka menganggap dan merasa aman jika menggunakan pusaka berunsur 9 logam atau menyimpannya.Ada yang mengatakan mereka memiliki kekuatan magis. Silahkan mencobanya serta membuktikan kebenaran manfaat pusaka ini.
  • Kekayaan menjumpai Dengan merawat serta memiliki pusaka ini maka Kekayaan akan semakin mudah di dapat Memperlancar bisnis Segala kebutuhan dalam bisnis akan mudah dan terbuka jalannya, Bisa anda Buktikan setelah 21 hari anda memiliki Pusaka ini
  • Meningkatkan stamina tubuh senantiasa fit dan kuat.Tahan dengan senjata tajam dan api Insya bila sudah terawat serta menyatu dengan pemiliknya akan memiliki daya magis yang di luar nalar. 
  • Segala tujuan dan urusan di mudahkan Meningkatkan kharisma Orang yang menggunakan pusaka ini kepercayaan dirinya naik.lebih merasa kharisma yang di milikinya meningkat.Bahkan yang biasanya tidak berani melakukan suatu hal karena membawa pusaka ini, ia berani melakukan hal tersebut.
  • Membantu membangkit tenaga dalam,Anti jin dari manapun
  • Minak Jinggo Dalam kisah jawa, beliau di sebutkan memiliki kekebalan pada segala bentuk senjata dan pusaka yang mengenai dirinya. Dari situlah ia menjadi  seorang raja dan penguasa yang sakti tak terkalahkan.Karena Minak jinggo memiliki jenis pusaka ini
Mahar Ihklas Untuk Pusaka ini ; Rp.4.777.000,-
Mahar Nett untuk jenis ini saya khususkan bagi anda yang paham saja,Karena benda ini bukan benda yang mudah di dapatkan.
" SIAPA CEPAT DIA DAPAT, PUSAKA INI HANYA ADA SATU INI SAJA,JADI KALAU SUDAH TERMAHAR JANGAN BERHARAP ADA LAGI,,KARENA INI SANGAT MUSTAHIL,JAMINAN ADA KANDUNGAN EMAS ASLI BERGARANSI "