Mustika Pitulungan

Menurut Pakar Feng Shui Benda Keramat ini adalah Satu simbol yang banyak dicari manfaatnya oleh masyarakt yaitu Kura-kura berkepala naga yang dipercayai dapat meningkatkan kekayaan bagi pemiliknya.

Benda keramat  ini merupakan gabungan dua simbol antara kura-kura dan naga yang keduanya adalah termasuk dalam anggota Lima Binatang Langit yang ditengarai dapat mendatangkan keberuntungan dan meningkatkan kekayaan bagi semua orang di semesta alam.

Semoga bermanfaat dan dapat memanfaatkan simbol benda Kura-kura Kepala Naga dengan baik untuk di aplikasikan dalam kehidupan Anda. Semoga Tuhan memberkati dan memberikan keberuntungannya bagi kita semua.

Benda Keramat ini merupakan hasil perjalanan bathin/ritual di situs hindu yang ada di di daerah gunung kidul,tepatnya di daerah Ngobaran. Menurut guru kami Pusaka Pitulungan ini bermanfaat banyak sekali karena hal itu bisa di lihat dari simbol- simbol yang ada dalam Pusaka Keramat ini antara lain ;


  • Kura-kura sebagai simbol kekayaan Insya Alloh dengan media Pusaka ini perekonomian seseorang yang merawat dan memiliki Pusaka ini akan jauh lebih baik,meningkat serta berkembang pesat,Hidup miskin akan menjadi berkelimpahan harta,susah akan menjadi senang,Miskin akan menjadi kaya.
  • Naga adalah simbol Penjagaan,Insya Alloh dengan media Pusaka ini diri anda,keluarga,harta benda,rumah,pekarangan akan aman dari berbagai gangguan atau kejahatan yang berasal dari manusia maupun dari jin jahat.
  • Ikan adalah simbol kelimpahan dan kemakmuran serta keharmonisan dalam berkeluarga.
  • Budha Sidarta Gautama yang duduk di atas Pusaka Keramat ini merupakan Simbol akan kebesaran Tuhan,Maknanya sangat luas dan sangat panjang bila di jabarkan, Yang Intinnya seluruh alam berserta isinya itu kuasa Tuhan,Insya Alloh dengan media Pusaka Pitulungan ini diri anda akan menjadi pribadi yang Alim,serta bisa menanggap isyarat serta nasehat kehidupan,sehingga diri anda akan menjadi manusia yang Khowas atau Linuwih,Orang lain akan segan dan menghormati anda,Orang akan senantiasa hormat serta menuruti omongan anda.


Pusaka Pitulungan ini merupan Induk segala Induk Mustika yang penuh dengan falsafah dan nasehat,Powernya pun sangat Kuat dan di dalam pusaka Keramat ini terdapat 7 Mustika yang sangat istimewa dan banyak gunanya yang mencakup segala aspek kehidupan di dunia ini.



Pusaka Keramat ini hanya akan kami lepaskan kepada Orang-orang yang benar-benar berjodoh dengan sistem Lelang.

Dan Pusaka ini akan kami berikan dengan saudara yang memberikan penawarn tertinggi.

Pusaka Keramat ini di buka dengan Mahar ; SUDAH TERJUAL