Merah Delima Grinjing Wesi SUDAH TERJUAL

Merah Delima Grinjing Wesi ini salah satu Koleksi Pribadi saya,Dulu saya dapatkan Mustika ini dari Guru saya yang tinggal di Tulung Agung jawa Timur,Guru saya dapatkan Mustika ini dari Riyadoh di sebuah situs Majapahit yang sangat terkenal yang berada di Trowulan Mojokerto Jawa Timur. Mustika inidulunya sudah merah di air sampai 3 gelas,Namun sekarang kadang merah kadang tidak,karena agar bisa merah di air Mustika Merah delima ini harus di beri bunga kanthil merah. Karena Sulit mencari kanthil merahnya makanya Mustika ini susah untuk merah di air.

Mustika ini sampai sekarang masih tersimpan rapi dalam almari tempat penyimpanan Mustika di rumah saya.Dulu Mustika ini pernah di tawar orang Brune Rp.150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta rupiah ),Namun saya pribadi belum ihklas untuk melepas Mustika ini.

Mustika ini powernya sangat bagus dan Yoni aura positifnya biasnya sangat kuat dan energinya bisa di gunakan untuk apa saja. Mustika ini multiguna untuk apa saja tergantung hajat dan keperluannya untuk apa,Misla untuk kekuatan,kekebalan,pelet,menarik kekuatan,memenangkan pemilihan dan lain-lain.

Mustika ini sengaja sekarang saya posting untuk saya maharkan kepada siapa saja yang berkenan dan mau merawat mustika ini dengan ihklas dan di gunakan sebagai mestinya. Mustika ini sangat bagus dan menarik untuk di jadikan koleksi.

Mahar Ihklas ; Rp.15.000.000,-( Lima Belas Juta Rupiah ),SUDAH TERJUAL