Mustika Sedulur Sejati

Mustika Sedulur Sejati
Mustika Sedulur Sejati ini termasuk jenis Mustika yang sangat langka dan istimewa,Bentuknya sangat unik serta penuh dengan pancaran aura yang sangat jelas,Berwarna Kuning Keemasan Pamor atau gurat batunya sangat aneh tapi menyenangkan. Seni alam yang sangat luar biasa.

Mustika ini salah satu Koleksi pribadi kawan kami yang di mana beliau sendiri seorang kolektor benda bertuah yang memiliki keunikan tersendiri,Mustika ini berasal dari sebuah laku tirakat dan tidaklah mudah untuk mendapatkan Mustika ini. Mustika ini berguna untuk media sarana ;
  1. Pembuka hijab dalam diri
  2. Pengaktifkan simpul-simpul energi di dalam tubuh sehingga orang yang memiliki Mustika ini akan memiliki Kekuatan supranatural atau kelebihan tersendiri di bandingkan orang lain
  3. Memancarkan aura kejayaan,sehingga memudahkan di dalam Meraih segala impian dan harapan
  4. Memancarkan aura Pengasihan tinggat tinggi
  5. Pagar goib
  6. Memiliki Khodam pendamping
  7. Mengaktifkan sedulu papat/ 4 pendamping
  8. Cepat terbuka indra ke enamnya
  9. Hoki atau keberuntungan
  10. Mudah mendapatkan wangsit
  11. Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya
Silahkan anda perhatikan serta amati betul-betul keindahan,keunikan serta daya magis alami dalam mustika ini dengan seksama. Mustika ini sungguh lain daripada yang lain.

Mustika ini hanya akan kami lepas kepada orang yang benar-benar paham dan suka dengan seni dalam Mustika ini serta berani memberikan mahar tinggi.

Mustika ini pernah di tawar Rp.Rp.5 juta dan 6,3 juta oleh Kolektor asal Brunei dan Malaysia.
Bila anda Paham dan mengerti dengan Mustika ini silahkan berikan Mahar di atas penawaran di atas,Karena Mustika ini sangat istimewa.Bila berminat silahkan segera saja sms atau telfon ke 085200555000 Untuk meminang Mustika ini dengan Mahar Rp.7.000.000,- Tidak Kurang dan tidak lebih.
Kode Mustika ; K.31A,-SUDAH TERJUAL