Pusaka Simbah Joyo Wicaksono

Pusaka Simbah Joyo Wicaksono
Pusaka ini merupakan Jenis batu Fosil,Pusaka ini merupakan pusaka ageman Simbah Joyo,Beliau merupakan seorang sesepuh/spiritual Sepuh Gejawen yang tinggal di Boyolali Jawa Tengah.Di rumah beliau selalu ramai di datangi tamu,baik itu dari daerah boyolali sendiri maupun dari luar kota,Pernah juga kami mengantar tamu dari Brune ke rumah beliau.

 Pusaka ini hanyalah salah satu dari sekian banyak pusaka,mustika,keris dll yang beliau miliki.Pusaka ini sering beliau gunakan untuk membantu setiap tamu yang datang minta bantuan pada beliau.
Di lihat dari bentuk serta warnanya pusaka usianya sudah sangat tua ( ribuan tahun ),Memiliki energi khodam alam yang sangat kuat,Pusaka ini perbawanya dingin dan sejuk,Menurut Simbah Pusaka ini bisa di gunakan untuk media sarana ;

  1. Penyembuhan berbagai penyakit/sedot penyakit dan memindahkan penyakit,
  2. Penghilang sengkolo, kesialan, karma atau apapun yang bersifat buruk yang sedang mendera diri anda, akibat ketiban apes karna menolong orang yang terkena guna – guna ,santet atau teluh,maupun yang disebabkan diri sendiri,ataupun perbuatan orang lain,
  3. Membantu meningkatkan kepekaan Mata Bathin,Intuisi menjadi lebih tajam dan peka,cocok di pakai bagi yang ingin cepat menguasai ilmu terawangan atau melihat dan merasakan kehadiran makluk gaib.
  4. Perisai Gaib adalah Salah satu keistimewaan yang ada pada mustika ini adalah barangsiapa yang memakainya,maka seluruh tubuh dari mulai ujung rambut sampai kaki penuh di selubungi energi gaib yang sangat kuat,tidak mudah di tembus..jadi insya Allah sekuat apapun anda di serang secara gaib niscaya semua akan menjadi tawar dan mental kembali kepada yang berusaha menyerang anda.
  5. Keselamatan dari berbagai ancaman musuh ,tolak Sengkolo dan bisa untuk ruwat sengkolo,Nama anda akan melejit ,semakin tenar dan harum dikalangan masyarakat,karier anda ankan mencuat tinggi dan penggemar anda semakin banyak tanpa disangka sangka

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.550.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000