Benda Keramat Telapak Sakti

Benda Keramat Telapak Sakti
Benda Bertuah berbentuk sarung Tangan tangan ini merupakan sebuah benda bertuah yang kami dapatkan dari perburuan Benda-benda bertuah di puncak Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah.

Gunung Tidar adalah Gunung paku, pakunya Tanah Jawa. Juga gunung patok, patoknya Tanah Jawa. Juga disebut gunung punjer yang berarti punjer atau pusernya Tanah Jawa.
Benda aneh ini di dapatkan dari Sosok Gaib bernama Kyai Sabdo Palon sang Pengusa bangsa lelembut dan siluman tanah jawa.Sabdo Palon.

Sabdo Palon adalah tokoh legendaris yang dianggap sebagai pandita dan penasehat Brawijaya V, penguasa terakhir yang beragama Buddha dari kerajaan Majapahit di Jawa.Adapun Tuah/manfaat alami dari Benda Keramat ini sebagai Media sarana ;
  1. Kunci kesaktian untuk menundukkan segala jenis Lelembut,siluman ataupun khodam-khodam seluruh tanah Jawa,Insya Allah bila anda memiliki Benda Keramat ini anda dapat menguasai serta bisa mendatangkan dan memerintah segala jenis jin kajiman/khodam-khodam tanah jawa untuk tunduk tahluk kepada anda.
  2. Sarana Untuk pesugihan atau mendatang kekayaan dengan cepat/cara instan,Insya Allah dengan anda memiliki Benda keramat ini anda bisa gunakan untuk ritual atau media pesugihan
  3. Menghadirkan /mendatang khodam-khodam dari segala penjuru arah di pulau jawa.
  4. Mengisi kekuatan atau khodam ke dalam batu akik,atau benda lainnya,Bisa juga untuk pengisian ke tubuh orang
  5. Mengambil atau menetralkan kekuatan sebuah benda pusaka atau batu mustika dan juga bisa mengambil ilmu dari seseorang
  6. Pengisian Ilmu kebal kepada seseorang atau ke sebuah benda atau media lainnya
  7. Pengobatan berbagai macam penyakit baik medis atau non medis,Benda keramat ini sangat kuat energinya untuk mengobati seseorang yang terkena gangguan gaib,misal kena santet,tenung,tedung dan sejenisnya
  8. Untuk memagari orang,rumah ataupun tempat usaha dari segala gangguan energi gaib dan juga serangan ilmu hitam
  9. Untuk media menarik Pusaka bertuah atau mustika
  10. Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya yang pastinya akan langsung bisa anda buktikan serta praktekkan kegunaannya,
  11. Benda keramat ini sangat bagus di rawat dan di gunakan bagi anda yang suka dunia supranatural serta ingin membuka praktek spiritual,Insya Allah dengan benda keramat satu ini saja sudah lebih dari cukup untuk anda gunakan dalam praktek suprantural anda,Insya Allah dengan media benda pusaka satu ini saja sudah bisa anda gunakan untuk membantu setiapa klien atau pasien anda.Karena sifat dan kegunaan benda keramat ini multifungsi untuk apa saja.
Kami harapakan bagi siapa saja yang berjodoh dengan benda keramat ini,Kami harapkan gunakan benda ini sebaik mungkin dan untuk tujuan kebaikan serta untuk membantu sesama dalam hal kebajikan.
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.7.550.000,-SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000