Pusaka Nyai Pohaci Sanghyang Asri

Pusaka Nyai Pohaci Sanghyang Asri
Nyai Pohaci Sanghyang Asri atau lebih di kenal dengan Sebutan Dewi Sri atau Dewi Keseburan/Kemakmuran.
Ia dipercaya sebagai dewi yang menguasai ranah dunia bawah tanah juga bulan. Perannya mencakup segala aspek Dewi Ibu, yakni sebagai pelindung kelahiran dan kehidupan. Ia juga dapat mengendalikan bahan makanan di bumi terutama padi: bahan makanan pokok masyarakat Indonesia; maka ia mengatur kehidupan, kekayaan, dan kemakmuran. Berkahnya terutama panen padi yang berlimpah dan dimuliakan sejak masa kerajaan kuno di pulau Jawa seperti Majapahit dan Pajajaran.
Patung Dewi Sri ini merupakan Patung temuan dari situs Kerajaan Majapahit di trowulan Jawa Timur,,Adapun Manfaat/tuahnya sebagai sarana ;
  1. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  2. Memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
  3. Menarik kekayaan yang berlimpah dari berbagai sumber kekayaan dan Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk pencapaian kekayaan yang maksimal.
  4. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan dan Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.
  5. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  6. Membuka Aura Kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  7. Memperkuat pancaran Aura Keberuntungan Anda, sehingga hidup Anda penuh keberuntungan.Memperlancar segala urusan Anda dan Memudahkan Anda dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan.
  8. Memudahkan Anda dalam menjual apapun yang ingin Anda jual dengan harga yang pantas.mendatangkan kekayaan dan melancarkan rejeki. Jika pemiliknya adalah seorang pedagang, maka dagangannya menjadi laris dan mengalami perkembangan yang pesat. Jika Pemiliknya seorang karyawan maka energi yang terpancar dari dalamnya akan memuluskan dan memudahkan pemiliknya untuk mendapat promosi dan naik jabatan.

Keaslian Pusaka sesuai Foto

  • Jaminan Pusaka Original Sepuh 
  • Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
  • Perawatan Cukup dan Penggunaan Cukup Mudah,Simpan Patung Dewi Sri ini di Rumah anda,dan di dekat patungnya anda kasih Padi atau Beras.Khodam Dalam Patung ini bernama Nyai Pohaci Sanghyang Asri
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.750.000,-