Pusaka Keramat Kaca Benggala

Pusaka Keramat Kaca Benggala
Pusaka Bertuah ini merupakan Pusaka Tinggalan milik almarhum Simbah Kasan,Di Masa hidupnya beliau di kenal sebagai seorang yang arif bijaksana dan salah satu sesepuh yang berdomisili di daerah Tawang Mangu Solo. Banyak tamu dari berbagai daerah yang sering ke rumah beliau dengan berbagai maksud dan tujuan.Karena Beliau sudah tiada maka satu-satunya pusaka yang sering beliau pakai untuk menolong orang di titipkan kepada Kami untuk di maharkan kepada siapa saja yang cocok dan berjodoh.

Pusaka ini memiliki 2 unsur yaitu unsur berjenis kuningsari yang membentuk tubuh dan kepala ular,Dan di padukan dengan besi berjenis tosan aji sepuh yang di tengah pusaka tersebut terdapat Benggala atau dalam dunia spiritual di sebut gerbang gaib yang di pakai untuk melihat masa depan/meramal.

Konon hanya dengan pusaka ini saja beliau bisa membantu banyak tamu yang datang kerumah beliau.Pusaka ini bila di amati secara lahirah dan bathinyah memangnyalah penuh misteri dan sangat wingit.Pusaka ini biasanya di pakai untuk melihat sesuatu yang gaib seperti menonton sebuah film,Apa yang ingin kita lihat akan nampak jelas terlihat dalam kaca benggalanya.Namun semua itu tidaklah serta merta bisa langsung harus ada tatacaranya yang harus di lakukan " Kunci untuk melihatnya ".

Dari pusaka ini kita bisa melihat/menerawang hal-hal yang terlihat.Dan dari pusaka ini juga kita bisa tau solusi sebuah masalah,Karena bila di rituali nanti kita bisa melihat gambar-gambaran dan langka-langkah apa yang harus di lakukan untuk mengatasi sebuah masalah.Misal ada orang yang lagi dalam masalah,maka pusaka ini bisa untuk melihat permasalahan dan bisa tau cara mengatasinya. Intinya dari pusaka ini kita bisa mengetahui langkah-langkah terbaik untuk mengatasi sebuah persoalan.

Pusaka ini kami khususkan bagi anda yang ingin mendalami dunia spiritual yang tujuannya untuk kebaikan,
Dalam paket nantinya akan kami sertakan petunjuk pemakaiannya lengkap,Cara melihat mahluk halus,Cara trawangan,cara melihat nomer togel,cara penggunaan untuk berbagai hajat dan keperluan yang lainnya.
Mahar Ihklas ; Rp.7.777.000,- SUDAH TERJUAL