Vajra Klewer Kembar Pusaka Pemikat

Vajra Klewer Pusaka Pemikat
Pusaka Vajra Klewer pemikat merupakan jenis pusaka Jaman dulu yang di miliki oleh para Raja dan Pangeran Kerajaan untuk mendapatkan dan memikat Putri-putri kerajaan agar mau di persunting menjadi permaisuri maupun selir.Pusaka ini merupakan jenis pusaka peninggalan kerajaan hindu budha yang kami dapatkan dari seorang tokoh spiritual yang sudah sangat terkenal di daerah jawa Tengah.Beliau dulu dapatkan pusaka ini di tahun 2015 melalui sebuah laku tirakat. Adapun tuah kegunaanya untuk ;
  1. Pemikat Wanita,Sarana spiritual yang akan membantu Anda untuk mendapatkan wanita idaman yang cocok dengan Anda.Menjadikan Anda sebagai sosok lelaki yang selalu terlihat menawan, bertanggung jawab dan matang di mata wanita.Membantu Anda menjadi pribadi yang sangat menyenangkan bagi wanita.Sosok Anda yang hangat, komunikatif serta mengayomi, mampu memberikan kenyamanan ketika bersama wanita yang Anda sukai.Membuat para wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang Anda.Diri Anda akan memancarkan pesona pengasihan yang sangat kuat. Sehingga, Anda lebih mudah meluluhkan hati wanita idaman Anda.
  2. Meningkatkan pesona aura dalam diri Anda secara alami, sehingga Anda tampak lebih muda, tampan dan bersemangat.Anda menjadi sosok lelaki yang lebih mudah untuk di sayangi oleh siapapun, khsusnya wanita.Energi dari mustika mampu meluluhkan hati wanita yang selama ini cuek kepada Anda.Membuat wanita atau pasangan Anda selalu mencintai Anda dengan tulus dan menerima apa adanya.Membuka peluang yang besar untuk mendapatkan wanita yang cantik, baik, setia dan menerima apa adanya.Memperkuat dan mengunci jalinan cinta Anda dengan pasangan.Menghindarkan diri Anda dari pengkhianatan yang menyakitkan.
  3. Aura KewibawaanMembuat diri Anda lebih berwibawa dan memiliki karisma yang kuat, sehingga mampu menarik perhatian wanita manapun.Sarana spiritual yang membantu Anda untuk memilih jodoh yang sesuai dengan kriteria Anda.Menghilangkan rasa grogi yang menyebabkan Anda gagal mendekati wanita.Menghindarkan diri Anda dari kesialan dalam percintaan.Melindungi diri Anda dari niat jahat orang yang mencoba mencelakai Anda.
Untuk lebih Yakin silahkan tanyakan hati anda atau bisa anda minta tolong kepada orang yang ahli di dalam hal penarawangan benda bertuah.
Mahar Ihklas ; Rp.3.755.000,-
Mahar sangat murah dan sangat terjangkau,Kami jamin barang tidak mengecewakan serta memiliki sejarah yang jelas dan bukan jenis barang sembarangan