Dewa Kekayaan Buddha Maitreya

Buddha Maitreya
Buddha Maitreya adalah Maha Buddha yang memiliki cinta kasih tak terbatas untuk menyelamatkan umat manusia.Beliau merupakan Buddha lintas zaman yang telah di ketahui keberadaannya sejak dahulu kala,di puja dan di hormati sekarang,hingga akan terus di kenal luas di masa mendatang sampai terwujudnya Bumi Suci Sukhavati.

Maitreya berasal dari bahasa sansekerta,yang berarti kasih yaitu membawakan kebahagiaan,sukacita,harapan dan kecermerlangan bagi umat manusia.
Buddha Maitreya adalah Buddha yang di kenal oleh semua kalangan sebagai Buddha Bahagia,Buddha sukacita,Buddha penuh tawa ria,Buddha yang penuh berkah.Senyuman kasih-Nya disukai oleh setiap orang yang melihatnya,tidak di batasi oleh kewarganegaraan,suku bangsa,kebudayaan dan agama.
Buddha Maitreya memiliki kasih sayang yang sangat besar terhadap semua makhluk di dunia.
Senyum Menawan Dari Buddha Maitreya Ini Dipercaya Mampu Menjadikan Siapapun Yang Memilikinya Menjadi Seorang Yang Ramah, Murah Senyum Dan Dengan Demikian Akan Melancarkan Rejeki
Dengan Tangan Kiri Memegang Tasbih Dan Bersandar Pada Kantong Uang
Buddha Maitreya Ini Juga Dipercaya Mampu Mendatangkan Keberuntungan.
  • Senyuman Kasih Yang Memenuhi Wajah,Buddha Maitreya Mencerminkan Cinta Kasih-Nya Yang Tiada Tara.Tua-Muda,Pria-Wanita,Apapun Kewarganegaraan Dan Keyakinannya,Saat Memandang Pratima Buddha Maitreya Secara Spontan Ikut Tersenyum.Semua Makhluk Bersuka Cita. 
  • Daun Telinga Yang Terkulai Ke Bawah.Dengan Kasih Buddha Maitreya Yang Tiada Batas Mampu Mendengar,Memahami Serta Menuntaskan Masalah Umat Manusia Yang Di Ungkapkan Dengan Berbagai Bahasa.Meskipun Diri-Nya Di Marahi Dan Dicerca Namun Beliau Tidak Pernah Emosi Dan Marah. 
  • Leher Dan Dada Yang Lebar.Hati Buddha Maitreya Bermakna Lugu Polos,Tulus Dan Jujur.Dalam Hati-Nya Semua Makhluk Sama Rata,Tiada Diskriminasi. 
  • Perut Yang Besar Dan Bulat.Dengan Hati Kasih Buddha Maitreya Yang Tiada Tara,Menampung Segala Masalah Dunia,Tanpa Membedakan Yang Bijksana Atau Dungu.Hati Buddha Maitreya Yang Maha Memaklumi Mencerminkan Tiada Perbedaan Dan Diskriminasi. 
  • Kantong Gaib Buddha Maitreya.Mencerminkan Kasih Dan Dharma Agung Buddha Maitreya Yang Tiada Tara.Kantong-Nya Mampu Menampung Segala Benda Di Jagat Raya,Mampu Membawa Kecemerlangan Dan Kebahagiaan Bagi Umat Manusia Serta Menyelesaikan Kekacauan Dunia.
Patung  Buddha Maitreya ini saya dapatkan dari rekan yang di mana beliau dapatkan dari Alas Roban Banyuwangi Jawa Timur. 
Karena nilai histori dan asal muasalnya yang jelas ini membuat saya jatuh cinta dan akan merawat/mengkoleksi patung ini sebagai Benda Koleksi pribadi saya.
Bilamana ada yang bertanya Maharnya Berapa akan saya jawab Rp.15.000.000,-
Kenapa Mahal...???
Karena saya Cinta dan jatuh hati dengan patung Buddha Maitreya ini,Karena 10 tahun bergelut dengan benda antik,mustika bertuah,pusaka dan lain-lain, Baru kali ini saya mendapat benda bertuah yang benar-benar membuat saya jatuh hati dan hati saya bergembira luar biasa..Seperti wujud patungnya yang selalu tersenyum bahagia...
Mungkin untuk mendapat patung-patung Buddha Maitreya di online banyak,dan saya cek memang banyak,Nah kalau mau yang murah bisa anda dapatkan di online semisal Bukak lapak,Tokopedia dan lain-lainnya.
Tapi Khusus ini Memang tidak ada niat untuk di Maharkan,Tetapi saya yakin dan percaya pasti akan ada yang berani memahari
Rp.15.000.000,- SUDAH TERJUAL
Patung Dewa Kekayaan Buddha Maitreya
Material Perunggu
Asal Alas Roban Banyuwangi Jawa Timur