Wesi Kuning Jarum Emas

Wesi Kuning Jarum Emas
Bagi yang belum mengetahui Wesi Kuning, mari kita ulas dahulu sejarah atau asal muasal dari Pusaka Wesi Kuning.
Wesi Kuning atau ada yang bilang Besi Kuning merupakan benda pusaka yang diyakini dapat digunakan sebagai sarana kekebalan diri dari benda tumpul, tajam bahkan senjata api sekalipun.
Tidak hanya itu, Wesi Kuning juga bisa memancarkan kharisma dan kewibawaan bagi pembawanya. Pusaka ini sudah melegenda dari jaman dahulu sobat..pusaka Wesi Kuning ini jika dilihat bentuknya mirip dengan kepompong tapi berwana emas dan didalamnya terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.
Ada beberapa pendapat mengenai asal usul Wesi Kuning. Diantaranya ada yang mengatakan bahwa Wesi Kuning mulanya adalah pusaka ampuh milik Minak Jinggo. Dia adalah penguasa Blambangan yang sewenang wenang dengan kekuasaannya.
Wesi Kuning inilah yang membuat Minak Jinggo sakti dan tak terkalahkan. Tapi pada akhirnya dapat dikalahkan dengan siasat Damarwulan , dibantu dua selir Minak Jinggo. Dan akhirnya Wesi Kuning tersebut dihancurkan oleh Damarwulan dan serpihannya menjadi Wesi Kuning yang sekarang ada di masyarakat.
Pendapat lain mengatakan bahwa Wesi Kuning berasal dari dalam sarang tawon. Sehingga untuk mendapatkannya dibutuhan keberuntungan. Ada juga yang bisa mendapatkannya melalui penarikan ghaib. Wesi Kuning hanya teradapat pada sarang tawon ynag secara alami dilindungi oleh benteng ghaib. 
Bertikut ini adalah beberapa Khasiat Wesi Kuning yang dapat kami sebutkan :
  • Bentuk Perlindungan Wesi Kuning banyak di gunakan untuk perlindungan dari mara bahaya. Anda akan merasa aman jika menggunakan wesi kuning atau menyimpannya. 
  • Tahan Dengan Senjata Tajam Dan Api Wesi Kuning bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Mereka menganggap senjata tajam akan lunak dan menjadi tumpul saat memotong atau melukai seseorang dengan manfaat Wesi Kuning
  • Meningkatkan Kharisma Dan Kewibawaan Wesi Kuning dapat memancarkan aura kharisma dan membuat si pemilik menjadi lebih berwibawa
  • Membantu Membangkit Tenaga Dalam Manfaat Wesi Kuning mampu meningkatkan ilmu tenaga dalam. Sebab tenaga dalam akan muncul jika mereka membawa Wesi Kuning ini.
  • Dan masih banyak lagi kegunaan dari Pusaka Wesi Kuning yang tidak disebutkan.
Kepompong Wesi Kuning Jarum Emas ini kami peroleh dari penarikan gaib,Di sebuah tempat yang terkenal anker di daerah Barongan Kudus Jawa Tengah.
Jaminan Keaslian Benda tarikan dari alam,Bukan dari Pasar
Garansi Uang kembali bila barang tidak sesuai dengan fotonya
Garansi kuno,Mistis dan Jarum emas,warna akan berkelip bila sering di kasih minyak
Mahar Ihklas ; Rp.4.750.000,-TERJUAL