Pendant Talisman Rajah Kalacakra

Pendant Talisman Rajah Kalacakra
Ini Adalah Talisman Rajah Kalachakra Dalam Bentuk Pendant (Lontin), Pendant Ini Dibuat Dari Kayu Tuah Nagasari Asal Dari Turi Merapi, Petilasan Kanjeng Sunan Kalijaga, Dalam Kayu Terukir Rajah Kalachakra Yang Didalam Ukirannya Ditanam Fosfor Berwarna Merah,Sehingga Didalam Gelap Warna Merah Terang Menyala Untuk Menambah Nilai Estetika Nya.
Dari Bahan Kayu Nagasari Itu Sendiri Sudah Mempunyai Banyak Fungsi Alami Yang sudah Kami Jabarkan Dalam Postingan Semar Rajah Kalacakra 

Pendant Talisman Rajah Kalacakra ini Fungsinya sama dengan Semar Kalachakra Hanya Modelnya berbeda,Manfaat  untuk ;
  1. Menangkal Kesialan/Karma Yang Dibawa Oleh Orang Lain Yang Berimbas Kepada Kita Seperti Contoh Kecelakaan Dalam Bus Atau Pesawat Terbang, Rumah Roboh Dll
  2. MenangkalDan Meleburkan Berbagai Kekuatan Magis Jahat Yang Mengganggu Keselamatan Seisi Rumah.
  3. Menangkal Serangan Dari Berbagai Jenis Mahluk Atau Guna Guna / Santet,
  4. Menangkal Keilmuan Lawan Yang Hendak Merusak Keharmonisan Seisi Rumah  
  5. Digunakan Sebagai Pagaran Magis Rumah/Toko/Tempat Usaha/Kantor Untuk Menghalau Segala Kekuatan Jahat Yang Masuk Ke Dalam, Baik Mahluk Maya Ataupun Orang Yang Mempunyai Niat Buruk Atau Pencuri Perampok.
  6. Untuk Menundukan Segala Mahluk Ghaib, Atau Pusaka Yang Tergolong Beringas Susah Diatur Dan Yang Mempunyai Karakter Energy Panas.
  7. Menjauhkan Diri Dari Segala Perbuatan Buruk Orang Lain Dan Kejahatan Sekitar.
  8. Menundukan Meredam Amarah Lawan, Dendam Dan Iri Hati,Menjauhkan Omongan Tidak Baik Dimanapun Lawan Berada, Tidak Dibatasi Ruang Dan Waktu.
  9. Digunakan Sebagai Tolak Bala/Sengkolo (Karma Jelek Dari Orang Lain) Membantu Membangun Keharmonisan Rumah Tangga Dan Kehidupan Sosial Bertetangga Bermasyarakat.
Keterangan Tambahan ; 
  • Bagian Depan Terukir 8 Bola Api Triball Melambangkan 8 Arah Mata Angin Dan Disekelilingnya Terukir Aksara Kalachakra,Yg Mengandung Arti Dalam Segala Penjuru Mata Angin Selalu Membawa Hal Baik Dan Sifatnya Membangun. 
  • Dan Bagian Belakang Terdapat Inti Dari Talisman Rajah Kalachakra Itu Sendiri,Yang Kami Proses Dengan Rajahan Kalachara Dengan Metode Asli Tradisonal ( Gecok ) Tanpa Oplosan Macam Macam Yg Dapat Mengurangi Nilai Kemurnian Rajah Tersebut.
Mahar Ihklas ; Rp.2.555.000,-
  • Berani Memberi Garansi Manfaat karena Kita Tau Bahwa Pendant Ini Memiliki Fungsi Ganda Baik Dari Bahannya Sudah Mempunyai Fungsi Alami Yang Luas Ditambah Dengan Fungsi Dari Prosesan Rajah Kalachakra Itu sendiri