Cara membangkitkan tenaga dalam

Berikut adalah metode atau Amalan untuk membangkitkan dan memperkuat Tenaga Dalam yang ada dalam diri setiap manusia,lakukan amalan berikut ini secara rutin selama 3 bulan :
  • Setiap selesai sholat fardlu ambi posisi bersila, kedua telapak tangan diatas paha menghadap ke atas (posisi teratai) kemudian lakukan wirid sebagai berikut:
  1. Hadiah fatihah: -liridho illahi ta'ala -Rosulullah Saw -Tuan Syekh 'Abdul Qodir Al Jailani QSA -Al Ustadz 'Abullah bin Salim Baahsin -Man ajaazanii
  2. Kemudian baca: -(Yaa Fattahu Yaa Qowiyyu) 21x -Wa maa romaita idz romaita wa laa kinnallaaha romaa 11x Saat membaca "Yaa Fattahu Yaa Qowiyyu" visualisaikan energi pertahanan bangkit dari muali tulang ekor terus menjalar naik dan memenuhi tubuh kita (kalo benar melakukannya, akan muncul hawa hangat yang mengalir naik dari tulang ekor).Sedangkan pada saat membaca ayat (11x), visualisasikan tubuh kita membentuk medan energi yang memancar ke segala penjuru membendung segala sesuatu yang berefek buruk dan tidak baik bagi diri kita.
  3. Biasanya pada ujung-ujung jari akan terasa sperti ada energi yang menjalar-jalar. Biasanya, tidak sampai tiga minggu energi ini sudah dapat dirasakan keberadaannya dan bisa dicoba dengan metode-metode yang dipakai oleh perguruan-perguruan tenaga dalam lainnya.Dan setelah rutin mewirid 3 bulanan Tenaga Dalam sudah relatif stabil.
Kalau sering mengalami ketindihan pada masa-masa pembangkitan ini, santai aja lagi, biasa 'yang pada nakal' lagi iseng pada 'nyobain' kita. Cukup hidupkan dzikir hati "Allooh" setiap denyutan jantung, nanti juga pergi sendiri.