Mustika Stambul Qursani

Mustika Stambul Qursani
Mustika Stambul Qursani
ini tidak seperti batu mustika pada umumnya, karena wujud Mustika ini mirip sekali dengan sebuah kitab kecil yang selama ini kita kenal Kitab Stambul.

Dulu Mustika Stambul Qursani ini merupakan milik guru spiritual Pak Lilik Hidayat, dan secara turun menurun dari generasi awal sampai sekarang Mustika Stambul Qursani ini masih Pak Lilik Hidayat yang rawat dan di simpan.
Mustika Stambul Qursani ini memiliki power energy yang sangat luar biasa karena Stambul Batu Ampal ini di naungi oleh ribuan pasukan tentara dari alam malakut dan di jaga oleh para rija’ul Ghoib. 
Dan besarnya kekuatan energinya masih sangat aktif dan bisa ditest/di uji cobakan tanpa doa kunci ataupun japa mantra.Untuk uji cobanya secara pribadi, biasanya Pak Lilik Hidayat menggunakan golok atau pisau dapur yang tajam selanjutnya di iriskan/di sayat-sayatkan ke lengan tangan kiri dan kanan secara bergantian, Alkhamdulilah lengan Pak Lilik Hidayat tidak lecet maupun luka hanya seperti merasakan sedikit ada hawa panas pada saat lengan disayat-sayat tadi.
Manfaat kekuatan energy Mustika Stambul Qursani Insya alloh berguna sebagai: 
  • Keselamatan,Kedikdayaan,Kekebalan,Anti Senjata Tajam Keberanian mutlak,Peredaman,Pengasihan,Kewibawaan,Disegani orang,Tabib/Pengobatan,Senjata pamungkas di alam gaib,Membungkam lawan,Membakar jin,Ditakuti makhluk halusDijinaki binatang buas,Tolak sihir/gendam,Tidak gemetar waktu pidato/presentase,Mendapat petunjuk ghoib,Tajam hatiMenghancurkan orang dholim,Menghancurkan tukang sihir/tukang santet/tukang teluh dan sebagainya
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.555.000,-SUDAH TERJUAL
Hp       ; 0858 7848 8999