Mustika Siluman Katak

Mustika Siluman Katak
Mustika Siluman Katak yang diambil melalui Penarikan Ghaib dan olah bathin spritual digunung Klotok yang ada di daerah jawa timur yang sudah Memilki energi kodam alami dari penuggunya bernama Ki Patih Wicaksono Insya Alloh berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain antara lain berguna sebagai wasilah :
  1. Menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.Mustika Siluman Katak Ini bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai dan terpancarnya kharisma yang agung, keluarga dan rumah tangga yang sejahtera, rejeki yang berlimpah, mempunyai derajat yang tinggi dll.
  2. Selain itu Mustika Siluman Katak membuat pemegang menjadi anti guna-guna/teluh/santet dan dilindungi dari segala macam mara-bahaya.Tapi yang perlu diingat, semua berkah itu tetap dari Allah Ta'ala, tidak minta imbalan maupun tumbal karena khodam yang ada didalam Mustika Siluman Katak ini datang karena kehendak Allah, bukan dipaksakan oleh manusia.
  3. Membuat orang lebih mudah percaya kepada Anda. Menarik kekayaan yang berlimpah dari berbagai sumber kekayaan.
  4. Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk pencapaian kekayaan yang maksimal.
  5. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
  6. Mengaktifkan magnet uang yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah uang datang berbondong-bondong menghampiri Anda karena Anda tidak perlu lagi susah payah dalam mencari uang.
  7. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  8. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang,khasiatnya lebih dahsyat digunakan secara khusus untuk tujuan perorangan. Misalnya saja untuk menundukkan majikan, atasan, pejabat, suami atau isteri, dan siapa saja sesuai dengan kepentingan dan hajat anda.
  9. Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan muda menarik hati siapa saja yang melihatnya.
  10. Untuk menangkal pengaruh ilmu hitam, memberi ketenangan bagi pemiliknya dan dikasihi oleh orang banyak.
  11. Seorang yang Memakai Mustika Siluman Katak meskipun berpenampilan pas-pasan Akan Segera bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.
  12. Pembuka aura tubuh sehingga siapapun yang melihat akan terkesima.Orang yang sering kalah saingan dalam hal merebut hati dan cinta seorang kekasih karena bertepuk sebelah tangan, Cocok dipakai oleh orang yang sering ditolak cintanya,
  13. Membuat percaya diri seseorang dlm pencarian jodoh,
  14. Menetralisir orang yang kena sengkolo kebo kemali & sengkolo cluring ( orang yang sulit mendaatkan jodoh & orang yang selalu gagal berjodoh/ putus cinta) ,
  15. Bisa untuk mengambil hati calon mertua bahkan para atasan,Pimpinan perusahaan,Maupun Bos yang kejam.Dengan bebarapa Ragam Benda yang bertuah dari jaman nenek moyang dulu bisa memberikan sedikit wawasan bagi anda semogga bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimna mestinya ,salam sejahtera selalu .
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.333.000,-SUDAH TERJUAL