Kepompong Wesi Kuning

Kepompong Wesi Kuning
Kepompong Wesi Kuning ini titipan seorang mantan Lurah di daerah pesisir Pantai Selatan tepatnya pantai Trisik Kulon Progo Yogyakarta. Konon Kepompong Wesi Kuning ini beliau dapatkan dari guru spiritual beliau dari hasil tarikan goib di daerah Grobogan Jawa Tengah.

Kepompong ini berbeda dengan jenis Kepompong besi kuning yang banyak beredar di internet,Bentuk serta wujudnya sangat langka dan berat,Silahkan anda boleh cek sendiri apakan Jenis Kepompong ini ada yang sama dengan yang beredar di internet,Kepompong memiliki keunikan tersendiri dari guratan serta warnanya,Kadang kala warna kepompong ini akan berubah kuning keemasan dan sangat jelas sekali warna emasnya,Boleh di cek dan di buktikan sendiri,di dalam ada jarum kecil yang kadang keluar kadang tidak. Jarum di dalamnya keluar saat dalam keadaan bahaya,itu artinya Power dalam Kepompong ini power Full,sehingga energinya mampu menahan berbagai serangan,baik senjata tumpul maupun senjata tajam. Bahkan bila sedang Power Full tingkat proteksinya bisa sampai kebal sayat ataupun Cukur.
Kepompong Wesi Kuning ini menurut beliau berguna untuk sarana wasilah ;
  1. Kekuatan kekebalan.Untuk Kebal sudah sering di demokan bahkan Kepompong ini sering di datangi mediator yang banyak janji tanpa bukti.
  2. Keselamatan baik dari gangguan nyata maupun gaib,
  3. Sarana untuk menambah daya kepemimpinan,
  4. Tolak santet,teluh,tedung,tenung,teluh dan berbagai ilmu hitam lainnya,
  5. Menambah Kharisma Wibawa
  6. Menambah Bobot Pukulan,Hal ini sering terjadi keanehan bila anda membawa kepompong ini dan anda membonceng motor atau mobil maka anda akan merasakan keanehan seperti membawa beban berat,sehingga motor/mobil sedikit tersengal tidak seperti biasanya
  7. Membangkitkan daya linuwih dalam diri dan bergai kegunaan lainnya
Sebelum anda memhari silahkan di tanyakan pada guru atau kawan anda,cek powernya ,cek bentuknya sepuasnya.Bukan jenis kepompong yang banyak beredar di internet maupun toko klenikan.Bukan kepompong kelas biasa akan tetapi ini benar-benar jenis kepompong yang sangat istimewa lain daripada lainnya. Saya sendiri 10 tahun berkecimpung dalam dunia antik baru kali ini melihat dan memegang langsung jenis kepompong Budha ,Unik,Antik,Langka dan Power Full.Bahan dari pusaka ini bukan dari jenis kuningan biasa,Saya yakin bila anda lihat secara pasti akan terkagum-kagum dengan sepasang kepompong wesi kuning ini
Cara Penggunaanya ; Cukup di bawa saja
Cara perawatan Cukup di olesi minyak misik hitam

Mahar Ihklas ; Rp.2.777.000,-