Mustika Joyoboyo

Mustika ini berasal dari perburuan batu-batu bertuah di daerah Kediri tepatnya di Makam Prabu Sri Aji Joyoboyo.Mustika ini bentuknya unik di dapatkan kawan saat berziarah dan menginap di area Makam untuk beberapa hari,Mustika ini dia dapatkan dalam mimpi,di berikan oleh seorang resi tua berpakaian serba putih,Begitu bangun Mustika ini sudah ada dalam telapak tangan kawan saya tersebut. Kawan saya sedari kecil sudah suka dengan melakukan tirakat dan puasa sunah,Dia suka mengembara dari Makam satu ke Makam satunya,Hampir 10 tahun lebih dia mengembara/Musyafiran.

Mustika ini saya dapatkan dari beliau dan saat beliau memberikan mustika ini beliau tidak menjabarkan kegunaan Mustika ini,Hanya memberikan dan menjelaskan asal muasalnya.

Bila ada yang berminat dengan Mustika ini silahkan saja asal jangan di salah gunakan,Konon Mustika ini salah satu jenis Mustika yang banyak di buru dan di incar oleh orang yang ingin meraih kemakmuran dan kesuksesan di dalam pemilihan/PILKADA. Energi Mustika ini sangatlah dingin serta sejuk ,berjenis energi Positif dan banyak berguna untuk segala hajat hidup.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda terawang sendiri kandungan energinya,Bila anda tau kekuatan energinya pastinya anda tanpa pikir panjang akan mengambil dan meminang Mustika ini tanpa pikir panjang dan Pastinya anda tidak akan eman mengeluarkan mahar Banyak untuk mendapatkan Mustika ini. Karena Nilai seni serta history Mustika ini sangat luar biasa.

Mahar Ihklas ; Rp.1.253.000,-SUDAH TERJUAL
Mahar sangatlah murah dan sangatlah terjangkau sekali,Energi gaibnya bisa langsung anda rasakan.