Mustika Mahkota Raja

Bentuknya bulat bening dengan gurat kuning keemasaan sangat menawan sekali. Inilah satu-satunya Mustika Mahkota Raja yang kami peroleh langsung dari sendang Drajat yang berada di puncak Gunung Lawu Jaw Tengah. Aura magis Mustika ini sangat kuat dan bisa langsung di rasakan oleh siapa saja yang memegang Mustika ini.
Mustika ini sangatlah Langka dan boleh di bilang sudah tidak ada lagi jenis Mustika kayak gini.Mustika Mahkota Raja merupakan Mustika Gaib yang beryoni/beraura seorang Raja,yang memiliki pancaran Aura kejayaan Kuning keemasan.

Mustika ini merupakan salah satu Koleksi Terbaik kami yang sampai saat ini masih kami simpan dalam kotak penyimpanan Mustika. Yoni energi Mustika ini bersifat dingin dan juga semilir,Pada dasarnya Mustika ini bisa di gunakan untuk berbagai hajat hidup yang melingkupi Hajat percintaan,Hajat Kerejekian,Keselamatan,Kecukupan sandang,pangan dan papan. Makanya tak heran Mustika ini banyak sekali yang ingin memiliki,Karena Mustika yang satu ini salah satu Mustika Induk atau Rajanya Raja Mustika khususnya Mustika yang beryoni dingin/sejuk.

Mustika Mahkota Raja ini pernah di tawar oleh tamu dari Malaysia yang bersilahturohmi ke rumah kami 3 tahun silam dengan Mahar Cukup Fantastis yaitu Rp.15.000.000,-SUDAH TERJUAL
Kenapa Mustika Mahkota Raja ini Maharnya Cukup tinggi ???....Karena Mustika ini merupakan Mustika yang memiliki Power energi rangkap serta Multifungsi serta memiliki keunikan tersendiri.

Nah apabila ada saudar yang berkenan memiliki Mustika ini silahkan saja, Untuk Tuah dan sebagainya,Monggo di scan/di terawang sendiri njeh...lihat Mustikanya aja pasti udah jatuh hati apalagi tau kelebihan Mustika ini pasti tambah jatuh hati.......!!!!
Silahkan hubungi kami bila berminat
Mahar ; Kesepakatan.......