Pusaka Semar Ismoyo Djati

Pusaka Semar Ismoyo Djati
Pusaka berjenis Semar tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Benda-benda Bertuah. Banyak sekali yang mengaku memiliki Pusaka Semar Asli,Namun sampai saat ini belum ada pembuktinya keaslian Pusaka Semar tersebut,karena tidak bisa di pungkiri lagi banyak para kalangan Dukun atau paranormal yang menyediakan berbagai Macam jenis Pusaka Semar tersebut dari ukuran terkecil dan besar mulai dari Jenis Pusaka Keris Semar,azimat semar mesem,semar mendem,semar kuning dan lain sebagainya.

Saya sendiri selaku admin dan pengelola Web ini juga tidak berani mengatakan bahwa Pusaka Semar Ismoyo Djati ini merupakan Pusaka satu-satunya yang Asli,Semua itu saya serahkan kepada pengunjung web kami,Soal asli dan tidaknya silahkan di cermati dan di terawang sendiri njeh. Pusaka ini merupakan pusaka koleksi Pribadi Guru Spiritual Wisma Bodho Yogyakarta, Dan sampai saat ini pusaka ini masih tersimpan Rapi dalam almari Pusaka di Pondok Wisma Bodho. Konon Pusaka ini di peroleh dari laku tirakat di Goa Selarong Yogyakarta 5 Tahun Silam Oleh Guru Besar Wisma Bodho yang di mana beliau melakukan riyadoh tapa nyepi selama 3 malam 3 hari. Saat laku tapanya sudah selesai dan Guru  ingin beranjak pulang beliau di temui sesosok Gaib yang mengaku bernama Ki Lurah Bodronoyo memberikan Pusaka ini. Ki Lurah Bodronoyo hanya mengatakan "Aku berikan benda ini kepadamu,jagalah dan rawatnya " Hanya kata-kata itu yang terucap,setalah Pusaka di trima Sosok Gaib tersebut hilang.

Dari pertama kalinya Beliau dapatkan Pusaka ini,Pusaka ini tidak pernah di perlihatkan kepada siapa saja,Hanya beliau simpen dan rawat sesuai permintaan Ki Lurah Bodronoyo.
Berhubung usia beliau sekarang sudah sepuh makan Pusaka ini akan di maharkan kepda siapa saja yang berjodoh. Beliau tidak berkomentar banyak tentang Pusaka ini,Hanya beliau ceritakan asal muasal,soal bentuk,wujud,warna Pusaka ini masih tetep sama seperti 5 tahun silam tidak ada yang berubah. Soal khasiat saya sendiri tidak di perbolehkan memberikan keterangan panjang lebar hanya saja beliau berkata Banyak dan bisa di buktikan.

Nah bila ada yang berminat dan ingin merawat Pusaka ini silahkan segera kontak kami.Tapi maaf Guru kami meminta Mahar yang Pantas untuk Pusaka ini,Jadi silahkan ajukan penawaran anda kepada Admin Website ini.


Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.121.000,-