Batu Mustika Luwing Emas

Batu Mustika Luwing Emas
Batu Bertuah ini berasal dari Irian Jaya,Bentuknya aneh Bila di amati secara detail batu ini berwarna hitam dan di dalamnya ada Fosil binatang kaki seribu atau yang kita kenal dengan sebutan Luwing.Mustika ini asli dari Kepala Suku di pedalaman Irian Jaya,Dan Bentuknya aneh karena dalam Mustika terdapat kandungan emasnya yang ada dalam tubuh fosil Luwing ini. Ikat rajut yang di pakai untuk mengikat Mustika ini dari jenis serat kayu yang sangat kuat sekali sehingga tidak putus bila di tarik. Mustika ini benar-benar langka dan sulit sekali Untuk di cari,Di Karena Mustika ini hanya di miliki oleh sesepuh adat di Irian jaya saja. Mustika ini di bawa dari Papua oleh kawan yang asli orang papua dan di titipkan kepada team Mustika Alam untuk di Maharkan kepada siapa saja yang membutuhkan dan berjodoh. Adapun Energi alam yang terdapat dalam Mustika ini sudah tidak di sangsikan lagi antara lain Berguna untuk media sarana ;
  • Keselamatan/pagar diri dari berbagai bentuk benturan energi ataupun serangan,
  • Badan bertambah kuat, jiwa bertambah berani, nyali besar dan tinggi.
  • Tidak gentar/ tidak grogi ketika menghadapi lawan.
  • Memiliki keberanian bagaikan macan. Mampu melemahkan nyali dan kekuatan lawan.
  • Sangat dahsyat kekuatan ghoib yang ada dalam  mustika ini untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran/ perkelahian massal. Selamat dari keroyokan/ tawuran. Pagar badan/ perisai diri/ benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan, ancaman dan serangan lawan.Selamat dari segala mara bahaya.
Sebenernya banyak sekali manfaat atau tuah alami dalam Mustika ini,Sengaja tidak kami jelaskan secara panjang lebar,karena kami yakin dengan melihat Mustikanya saja sudah bisa di pastikan kekuatan energinya sangat keras dan kuat,Jauh lebih kuat di bandingkan Mustika-mustika kebal ataupun anti tembak yang ada dalam website ini.

Jaminan/ Garansi ;
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.9.775.000,- SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 253 844 195,085 727 365 654