Ruby Raden Bagus Anom

Ruby Raden Bagus Anom
Mustika ini dulunya bentuknya tidak beraturan dan tidak menarik untuk di Lihat,Mustika ini milik Guru Kami Kyai Durohman di Mlangi Yogyakarta.Beliau sengaja mengubah/menggosok Mustika ini dan mau di buat cincin pada salah seorang tukang gosok,Namun Tukang gosok tersebut setiap menggosok/memoles mustika ini selalu sakit dan demam,Hingga 1 bulan Mustika tidak selesai di poles,
Padahal sama Pak Kyai Mustika ini udah di netralkan dan Khodam dalam Mustika ini pun sudah di pindahkan.Karena banyak hal yang di alami oleh si tukang gosok tersebut Pak Kyai mengambil Mustika ini dan mengembalikan Khodamnya.Karena Bentuk tidak sesuai harapan beliau maka Mustika ini di maharkan kepada siapa saja yang berjodoh,Adapun Fungsi /tuah alami Mustika ini sebagai media sarana ;
  • Membuka Daya Aura Raja tubuh yang membawa Mustika sehingga secara otomatis tubuh pemakainya Mempunyai daya tarik, daya pikat dan daya pesona yang sangat luar biasa.
  • Menetralkan dan membersihkan segala bentuk energi negatif  yang mengganggu dan menghalangi kehidupan seperti membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam aura anda.
  • Membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya aura anda, membuat wajah lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan, memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati sehingga menimbulkan rasa percaya diri.
  • Solusi Hidup dan Mencegah dari Hal-hal Buruk dengan berdo’a berusaha dan berikhtiar lewat sarana supranatural untuk memperbaiki dan merubah nasib hidup. yang sangat baik untuk menggapai Hajad Dunia, untuk meningkatkan karier , jabatan atau omset usaha. 
  • Memiliki Pagaran Diri yang sangat kuat serta yang dapat Membuka pintu rezeki dari semua arah dan Memudahkan dan melancarkan rejeki dari semua arah. 
  • Pengasihan tinggi.Membuka aura pemikat dalam tubuh anda. Terpancar mulai dari wajah anda sehingga terlihat fresh dan enak dipandang sesama dan lawan jenis. 
  • Memiliki dan memancarkan ineur beauty yang kuat kesegala penjuru dan membuat orang-orang yang memandang anda terkagum-kagum dan mudah dipengaruhi 
  • Pengobatan penyakit penyakit ringan, sehingga tubuh terjaga dan fit.Mentralisir energi negative pada suatu tempat usaha dan tubuh dari kesialan dan usaha macet,bisa juga dengan menggantung air hasil rendaman mustika ini ditempat dagang,atau air di percikkan keseluruh jualan agar cepat laku. 
  • Membuat percaya diri seseorang dlm pencarian jodoh, Menetralisir orang yang kena sengkolo kebo kemali & sengkolo cluring ( orang yang sulit mendapatkan jodoh & orang yang selalu gagal berjodoh/ putus cinta) dan Menangkal segala serangan ilmu gaib. 
  • Membuat wajah selalu tampak segar dan bercahaya .Mengubah wajah kusam atau redup ,kurang menarik,menjadi beraura bercahaya dan lebih sedap di pandang mata.Sangat berguna bagi sipengguna, yang merasa penampilan dirinya kurang,papasan saja akan menjadi berkali lipat lebih menarik di banding dengan yang aslinya. 
  • Energinya menjadikan ketenangan bathin karena sifatnya penyejuk fikiran dan mengontrol emosi.khasiatnya lebih dahsyat digunakan secara khusus untuk tujuan perorangan dan bisa juga untuk umum 
  • Mudah bergaul, menjadi orang yang supel dan disukai banyak orang. 
  • Untuk proteksi dari pengaruh gaib seperti santet, pelet, guna-guna 
  • Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan mudah menarik hati siapa saja yang melihatnya sehingga orang akan mengingat anda dan penampilan anda akan berkesan dibuatnya. sehingga bila mereka membutuhkan sesuatu atau ada proyek maka anda yang akan pertama kali terbayang dan ditawarkannya,, sehingga keberuntungan selalu mendampingi anda.
 Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.7.550.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000