Batu Raja Kajiman

Batu Raja Kajiman
Mustika Bertuah yang satu ini cukup aneh dan langka,Karena Mustika ini merupakan jenis Mustika Terlangka dan sulit untuk di peroleh. Mustika ini ukurannya kecil dengan bentuk bulat hitam dan Mustika ini ada rumahnya yang juga dari jenis Batu,Mustika ini merupakan Mustika satu kesatuan,Rumah atau tempat Mustika ini alami dan tembus cahaya,sedangan Mustika yang ada di dalamnya Merupakan Mustika kejadugan yang orang biasa sebut Mustika Raja Kajiman,Karena Mustika ini merupakan jelmaan seekor siluman Ular Naga yang sangat besar,Hal ini bisa di lihat dari struktur rumah mustika yang di dalamnya terdapat ulir-ulir tubuh ular,
Mustika ini satu-satunya Mustika yang memiliki power yang sangat kuat untuk segala hajat dan tujuan.Sehingga sudah tidak di sangsikan lagi kekuatan,
Pesen dari sang empu mustika jangan gunakan mustika ini untuk mencelakai orang,karena reaksinya sangat cepat.Apalagi Khodam dalam Mustika ganas dan bila di perintah langsung kerja tanpa menunggu waktu.
Mustika ini milik seorang spiritual yang tinggal di pinggir pantai Trisik,Karena usia beliau sudah sangat sepuh maka Mustika ini di titipkan kepada kami untuk di maharkan kepada siapa saja yang berminat.
Kami tidak akan menjabarkan kegunaan Mustika ini di website  ini karena kami yakin pasti saudara semua sudah tahu akan manfaat dan tuah Mustika ini. Mustika ini sudah teruji khasiat dan manfaatnya dan sudah banyak di gunakan Ki Gondang untuk membantu tamu-tamu beliau yang datang ke rumahnya untuk minta bantuan.

Silahkan anda cek powernya dan juga boleh saudara cari Mustika Raja Kajiman seperti ini kalau ada...karena Mustika ini hanya ada satu ini saja.
Bila saudara berkenan dan cocok dengan maharnya kami mohon jangan sekali-kali mengunakan mustika ini untuk iseng apalagi untuk mengerjai orang/mencelakai.
Dan jangan kaget bila Mustika kadang ini menyala/bersinar  seperti nyala api,Karena Mustika pada malam-malam tertentu mustika bersinar,Hal tersebut bisa terjadi karena Khodam mustika ini sedang menarik atau melindungi tuannya dari gangguan gaib


Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.750.000,- SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000
Pin BB  ; 2AF558AC