Kampak Jaman Purba

Kapak dari jenis batu ini berasal dari perburuan benda-benda gaib yang rutin di lakukan oleh team Mustika Alam.
Kami segenap team melakukan perburuan benda-benda bertuah dan mengambil benda-benda bertuah itupun menunggu wangsit dan atura-aturan yang benar agar keseimbangan alam tetap terjaga. Jadi kami tidak asal ambil mustika atau apapun itu bila hal tersebut merusak alam.
Banyak sekali pusaka dan benda bertuah,mustika sakti yang terpendam dalam tanah serta tempat-tempat sakral yang kami kunjungi dan ketahui,Namun tidak semua mustika atau benda boleh kami ambil karena benda-benda tersebut merupakan pager Bumi/pager alam untuk kesimbangan alam jadi walaupun mustika tersebut bagus dan kami bisa mengambilnya namun kami tidak berani mengambilnya. Seperti saat kami memperoleh Kampak ini,ada satu Mustika Biru yang sangat bagus namun kami tidak di perbolehkan mengambilnya karena bila kami ambil maka desa di sekitar mustika ini akan mengalami bencana.
Kampak ini merupakan jenis benda bertuah yang kami dapatkan dari situs Candi Retno,
Candi Retno artinya batu yang indah. Di situs ini banyak ditemukan candi dan arca peninggalan jaman purbakala yang terbuat dari batu, perunggu bahkan emas.Menurut Ki Bayu Kampak ini Berguna untuk media sarana ;
  1. Kerejekian,Insya Alloh dengan media kampak ini pemiliknya akan mudah dalam mendapatkan rejeki dari mana saja arahnya
  2. Pagar Goib dari hal-hal yang tak di inginkan
  3. Pengobatan berbagai macam penyakit baik medis atau non medis
  4. Anti jin fasik
  5. Serta Untuk penjagaan rumah atau pekarangan

Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.1.050.000,-