Batu Bertuah Planangan Jagad

Batu Bertuah Planangan Jagad
Mustika Bertuah berbentuk Alat kelamin pria ini sungguah istimewa, Silahkan anda amati dan cermati bentuk fisiknya yang begitu luar biasa,Belum lagi kekuatan magis yang ada dalam Mustika Planangan ini sungguh sangat dahsyat dan bisa di rasakan oleh siapa saja yang membawanya.Mustika Bertuah hasil tarikan gaib di bukit siwakul Ungaran ini merupakan benda alam bertuah yang tiada duanya.
Insya Allah Berguna Untuk media sarana ;
  1. Mengatasi masalah kejantan pria dewasa,ejakulasi dini,lemah syahwat
  2. Kuat Seks atau pejantan tangguh,
  3. Kewibawaan Yang sangat kuat,Insya Allah hanya dengan membawa Mustika ini anda akan senantiasa tampil percaya diri,di hormati dan segani oleh siapa saja,
  4. Penunduk,Istri anda akan tunduk dan patuh kepada anda,atasan atau bawahan akan nurut dan segan kepada Anda,
  5. Pemikat atau pengasihan lawan jenis,siapapun yang anda taksir akan bisa dengan mudah anda miliki
  6. Media untuk poligami atau beristri lebih dari 1,tapi kekuatan dalam mustika ini hanya bisa mengayomi 3 istri dalam 1 rumah tangga
  7. Ketentraman dan pengayoman dalam rumah tangga dan bermasyarakat.Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya yang pasti akan anda rasakan nantinya.

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses.
Kami berikan Garansi bahwasannya Mustika yang Kami Maharkan asli Alam dan tidak ada duanya,Lain daripada yang lain.
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.550.000,-SUDAH TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000