Mustika Kyai Kendil Wesi

Berbiacara soal benda bertuah tak akan pernah ada habisnya,Benda bertuahpun beraneka ragam dan bentuknyapun aneh-aneh,Salah satunya Benda bertuah ini,Berbentuk seperti buah Natural dan sangat alami akan tetapi di dalam Mustika ini terdapat jenis mustika Mirah Delima,Dan mustika yang berada di dalamnya tidak bisa di keluarkan karena lubangnya kecil.

Mustika ini dulunya hasil tirakat di sebuah Makam Keramat di daerah Kendal.Dan mustika kami dapatkan dari mantan lurah di daerah kendal Jawa Tengah.
Kekuatan Mustika ini sudah tidak di ragukan lagi,Sudah lulus tes tembak dan lain-lain.Menurut pemiliknya mustika ini berguna untuk media sarana ;

  1. Kekebalan tingkat tinggi dan multifungsi, pembawa keselamatan dalam perjalanan anda, dimanapun dan kemanapun.
  2. Sangat cocok digunakan untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran / perkelahian masal, selamat dari keroyokan, pagar badan / perisai diri / benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib.
  3. Serta memiliki kharisma dan wibawa tingkat tinggi. mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang sulit mencari tandinggannya.
  4. Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun.
  5. Menajamkan feeling dan firasat bathin, menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam.
  6. Orang yang memiliki Mustika  ini tidak boleh memukul sembarangan kalau tidak dalam keadaan terpaksa.
  7. Kekebalan Tingkat tinggi sanggup melumpuhkan lawan dalam sekejap,
  8. Kebal berbagai macam senjata api,  Tusuk, Palu, Pukulan, dan berbagai macam senjata tajam lainya.
  9. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan .dan juga bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai. menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.
  10. Kekuatan Inti tenaga dalam dan mempunyai kekuatan ganda berlipat lipat,
  11. Kedigdayaan pukulan yang sangat kuat sanggup memukul dan melemparkan lawan Hingga tak berdaya,sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang yang artinya kalau ada orang mengancam mupun akan menghancurkan anda Niatnya akan berubah dan kebalik tidak jadi menghancurkan maupun mengancam anda maupun keluarga anda , sehingga tidak terjadi kerusakan yang  diinginkannya
  12. Bisa digunakan untuk menolak sanet, tenung, sihir
  13. Membakar kekuatan jahat atau makhluk halus hitam yang suka menggangu secara otomatis apabila anda berhadapan dengannya.
  14. Otomatis bila dipakai membuat siapa saja menaruh segan, sungkan ketika berhadapan dengan sipemakai mustika ini.
  15. Proteksi dari tindak kejahatan ilmu gaib hitam,santet,tenung dan lain-lain…efek lawan penyerang anda bisa lumpuh fatalnya,akibat tersengat energi goib mustika ini
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.

Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.350.000,-TERJUAL
Hp        ; 085 200 555 000