Sepasang Mustika Asmara

Sepasang Mustika Asmara
Ikan Tempel adalah makhluq hidup sebangsa ikan kecil yang semasa hidupnya menempel di tubuh ikan yang lebih besar seperti benalu layaknya, diyakini ikan yang ditempeli ikan tempel ini jarang mendapatkan gangguan dari ikan-ikan atau makhluk laut lainnya dan lebih mudah untuk mendapatkan makanan dibandingkan ikan yang tidak ditempeli ikan ini.Secara alami ikan tempel ini dipercaya mempunyai banyak sekali khasiat/manfaat yang mengarah kepada pemegangnya dengan hanya dibawa saja dengan ditaruh kantong,
Fosil Ikan Tempel ini merupakan hasil perburuan benda-benda gaib di pesisir laut kidul tepatnya di pantai Sembukan solo Jawa Tengah,Dan benda bertuah ini berhasil di dapatkan berpasangan/sepasang,sehingga kekuatan gaibnya sudah tidak di ragukan lagi.
Adapun Tuah yang ada dalam Fosil Ikan Tempel ini berfungsi untuk media sarana ;
  1. Pemikat / Pengasihan yang bisa Membuat target tergila-gila hanya dengan sugesti dan pandangan mata anda saja,
  2. Media untuk tumbal toko rumah ataupun perusahaan agar aman dan auranya senantiasa bersinar cerah
  3. Mahabbah umum dan khusus,
  4. Penglarisan dagang,Insya Allah usaha apapun yang anda kerjakan akan membawa hasil yang maksimal,Dan banyak pelanggan.
  5. Menebar daya pesona serta bisa Menarik simpatik dari atasan dan bawahan,
  6. Mendekatkan jodoh.Sehingga sangat bagus Fosil ini di bawa oleh orang yang belum ketemu dengan joohnya,
  7. Sangat cocok di pakai oleh para pedagang/pebisnis, pencari kerja, bujang lapuk (yang terlambat dapat jodoh) dan orang-orang yang ingin dicintai / disayang banyak orang. 
  8. Pembuka Pintu rejeki dari mana saja,baik dari sumber yang kita ketahui maupun tidak kita ketahui,
  9. Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda
  10. Meningkatkan kemampuan Anda dalam mengelola modal.
  11. Meningkatkan kepekaan Anda dalam melihat berbagai kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan yang lebih melimpah.
  12. Sebagai sarana mendatangkan kekayaan dari berbagai penjuru.Anda akan lebih sering mendapatkan rezeki yang tidak Anda duga sebelumnya.Apapun bidang pekerjaan yang Anda tekuni, energi mustika ini akan mendatangkan peluang besar untuk menuju kekayaan.
  13. Membuka berbagai jalan menuju kekayaan dan kesuksesan yang tidak Anda duga.
  14. Energi khodam mustika ini membuat pelanggan semakin betah berlangganan kepada Anda.Memudahkan Anda memikat hati calon pembeli.Agar tempat usaha/warung/toko/kios Anda selalu ramai dikunjungi pelanggan walupun banyak pesaing yang menawarkan produk yang sama. Pelanggan akan lebih memilih datang ke tempat Anda
  15. Mustika ini Bentuknya Natural Alami/Proses Alam.Cocok untuk siapa saja baik pria maupun wanita segala Profesi dan juga kepercayaan. Aman tanpa efek samping Negatif
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.455.000,-