Mustika Gendon

Mustika GendonGendon merupakan jenis ulat yang hidup di batang-batang pohon sagu atau kelapa yang sudah membusuk/mati. Ulat Gendon/ulat sagu ini bukanlah ulat yang menakutkan,karena ulat jenis ini sering di kosumsi bahkan ada yang menjadikan menu favoritnya,Terutama saudara-saudara kita yang tinggal di Papua,maluku maupun NTB.Karena ulat jenis ini kaya akan protein. Ulat sagu yang telah memfosil ini kami dapatkan dari seorang sesepuh yang tinggal di Ngawi dan dulunya Benda bertuah ini beliau dapatkan dari Irian jaya saat beliau masih bekerja di Papua.
Batu fosil ini selain unik dan juga langka juga berdaya energi yang sangat luar biasa Dahsyat.Gendon Mustikanya selalu basah /mengeluarkan minyak dan di dalam fosil ini di tempati sesosok spirit/khodam yang secara alam telah menyatu di dalam fosil ini.Sehingga secara alamiyah dan gaibnya Batu Fosil ini berdaya energi yang banyak manfaatnya.Dan manfaatnya sudah di buktikan oleh pemiliknya sebelumnya. Insya Alloh Mustika Gendon ini bergunua untuk media sarana ;
  • Penyembuhan penyakit baik medis maupun non medis,
  • Bisa untuk penyembuhan lemah syahwat
  • Dan berbagai penyakit Insya Alloh bisa di sembuhkan dengan sarana mustika ini,
  • Gendam pelanggan/menarik pembeli agar datang dan membeli dagangan anda,Sehingga Mustika ini sangat cocok bagi anda yang saat ini membutuhkan sebuah media sarana untuk membantu memajukan usaha anda.
  • Tarik rejeki dari segala penjuru arah,Insya Alloh rejeki anda akan mengalir deras dari berbagai sumber baik yang anda ketahui ataupun tidak.
  • Pembuka aura dalam diri,ataupun rumah,toko dan tempat usaha lainnya
  • Keberuntungan/hoki
  • Sarana pesugihan tanpa tumbal yang dapat mendatangkan rejeki yang deras dari segala arah dalam kehidupan anda.Dari manapun sumbernya entah itu usaha anda, Bisnis sampingan, warisan keluarga, rejeki yang datang dari tetangga atau saudara, proyek usaha atau sampingan anda cepat deal, bisnis properti atau yang lainnya.
  • Pengasihan Tingkat tinggi,Insya Allah dengan mnyak yang keluar dari mustika ini bisa anda jadikan media untuk pelet,penglaris ataupun penyembuhan
  • Tolak bala
  • Dan masih banyak lagi manfaatnya yang tidak bisa kami sebutkan disini,Silahkan bila tidak percaya anda buktikan sendiri

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.4.555.000,-SUDAH TERJUAL
Hp       ; 085 200 555 000