Pusaka Tindih Kabudan

Pusaka Tindih Kabudan
Pusaka Keramat ini berjenis seperti tombak kabudan atau Tombak pusaka yang usianya sudah sangat tua sekali.Pusaka ini hasil tarikan gaib dan masih murni belum di bersihkan sama sekali.Karena Pusaka jenis ini memang sengaja tidak di bersihkan sama sekali.Karena pusaka berjenis ini  merupakan jenis pusaka tindih yang susah untuk di cari.
Pusaka ini merupakan jenis pusaka pengendali atau peredam berbagai jenis benda pusaka yang berkhodam.Pusaka ini wajib di miliki bagi para kolektor benda bertuah apapun termasuk jenis Pusaka-pusaka bertuah.Yang tujuannya agar benda-benda yang anda koleksi berfungsi secara maksimal dan positif.

Pada dasarnya ketika anda mempunyai benda bertuah walau sedikit pasti ada energi negatif dari luar yang ikut masuk pada energi benda bertuah anda,
  • Pusaka Tindih mempunyai khasiat menanggulangi dan mengusir energi negatif dari luar agar tidak mengganggu energi benda bertuah yang anda miliki sehingga menjadi energi murni tanpa campur tangan dan tanpa gangguan energi dari luar.
  • Semua benda bertuah apapun bentuknya jika tidak dirawat ada kemungkinan akan mengeluarkan energi negatif maka dengan Pusaka Tindih mempunyai manfaat menanggulangi benda bertuah anda agar tidak mengeluarkan energi negatif.
  • Pusaka Tindih sebagai Pusaka Sedia Payung Sebelum Hujan, dengan pusaka Tindih mengindarkan pemilik dari segala macam efek samping negatif atas khasiat benda bertuah yang dimiliki, sehingga pemilik akan aman dari gangguan energi negatif dari ratusan bahkan ribuan benda bertuah yang dimiliki.
  • Menguatkan energi Keris Pusaka dan Pusaka Bertuah apapun milik anda sehingga akan mempunyai energi yang sangat kuat dan maksimal.
  • Mendorong khasiat bertuah yang ada pada setiap benda bertuah sehingga efek khasiat akan lebih cepat terasa dan lebih manjur.
  • Menggandakan kekuatan khasiat semua pusaka yang ditindih / benda bertuah yang anda miliki.
  • Memberikan perlindungan dari serangan gaib sekuat apapun tidak akan mampu menembusnya.
  • Pusaka Tindih sebagai pusaka yang dapat mendatangkan atau menarik benda bertuah/pusaka ampuh lainnya yang belum anda koleksi.
  • Pusaka Tindih mampu melumpuhkan dan menundukan Pusaka Pusaka musuh sehingga menjadi tidak berfungsi dan menjadi patuh dengan anda.
  • PusakaTindih menjadikan pemilik penguasa bangsa jin dan ditakuti semua jenis jin.Ketika anda mendapatkan serangan sihir atau santet, secara otomatis serangan tidak akan bisa menembus dan akan berbalik pada penyerang.
  • Masih banyak khasiat dan manfaat pusaka tindih yang tidak bisa kami tulis satu persatu, tapi pada intinya Pusaka Tindih merupakan Pusaka Yang Menjadi Pemimpin dari Keris Pusaka dan benda bertuah yang berjumlah ribuan bahkan jutaan pusaka akan mampu ditundukan oleh pusaka tindih.
Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.2.333.000,-
Hp       ; 085 200 555 000