Ratu Cobra Dari Makam Pangeran Sanghyang

Benda bertuah berwujud sosok Ular Cobra ini berasal Dari Kompleks Makam Pangeran Sanghyang yang berada di Jatinegara Kaum,Jakarta Timur.
Pangeran Sanghyang (Raden Syarif bin Pangeran Senopati Ngalaga) adalah tokoh Islam keturunan Bangsawan Banten. Ia berjuang melawan Belanda bersama Pangeran Tubagus Badaruddin dan tokoh lain.Di dalam komplek ada beberapa makam lain antara lain Makam Tubagus Unung bin Tubagus Aslan, Ibu Sri Ratu Pembayu. Pangeran Nasib  dan Pangeran Tanzul Arifin. Pangeran Tanzul Arifin adalah putera Pangeran Sageri (Pangeran Sugiri, Pangeran Sogiri, atau Ash-Shogiri). Ia adalah cucu Sultan Ageng Tirtayasa (1651-1672), keturunan Syarif Hidayatullah.

Dan untuk Benda Keramat ini bukan sebuah Benda bertuah pada Umumnya,Namun Benda bertuah berwujud Ular Cobra ini sudah saat mewujud dalam alam nyata (Dalam istilah supranatural sudah minta di jemput).
Untuk pusaka Ular Cobra saat ini sudah di Yogyakarta dan siap untuk di alih rawatkan kepada siapa saja yang berjodoh tentunya dengan syarat tembusan mahar yang di sepakati bersama,baik itu dari Khodam Sang Raja,dan juga saudara saya yang menjemput Pusaka ini.Dan untuk nilai tembusan Mahar lumayan tinggi sesuai kesepakatan agar nanti bermanfaat,
Mahar Khusus untuk pusaka ini Rp.3.000.000,-
  • Nama Khodam ;..Di Beritahukan hanya kepada pemahar yang nantinya merawat dan menjaga pusaka ini
  • Asal Pusaka Dari Makam Pangeran Sanghyang Jakarta Timur
  • Silsilah Pusaka Jelas,lengkap yang hanya akan kita berikan kepada Pemahar ( Nama Khodam,Perawatan, Doa Kunci untuk kontak dengan Sang Raja )
Tuah/Manfaat Dari Pusaka Sang Raja ;
  • Untuk segala hajat dan tujuan yang meliputi Harta,Tahta dan Wanita.Tatacara lebih mudah simpel dan cepet tercapai apa yang di inginkan,Karena Pusaka ini bukan jenis Pusaka yang di tarik paksa melainkan Pusaka yang sudah saatnya mewujudkan dirinya di alam nyata dan siap menjadi sedia membantu hajat dan tujuan tuannya.
  • Aman dan tidak ada efek negatif bagi yang merawatnya asalkan tidak di sembah dan di Tuhankan.
  • Pusaka ini bisa di jadikan sebuah sarana untuk kekayaan dan berbagai tujuan sesuai yang merawatnya,Bahkan bisa di gunakan untuk hal negatif,tetapi pesan kami Gunakan pusaka ini untuk kebaikan.( Recomended sekali untuk anda yang saat ini lagi dalam kondisi ekonomi sulit,ingin menang tender,penglarisan usaha,membangkitkan usaha yang lagi lesu,menginginkan sesuatu hal yang selama ini di impikan dll )
  • Proteksi gaib yang doubel,bisa memprotek persaingan usaha tidak sehat,persaingan bisnis,karier,Melumpuhkan lawan dll.
  • Cobra merupakan jenis Ular yang di Anggap Sakral khususnya di daerah India.Kemistisian sosok Pusaka ini sangat jelas dan Yoninya sangat kuat sekali.
  • Pusaka Keramat ini bisa membantu anda yang saat ini dalam masa pembelajaran/mempelajari sebuah ilmu kebatinan.Membantu sekali untuk terbukanya cakra-cakra dalam tubuh,Caranya pun sangat mudah,Cukup anda duduk bersila Pusaka anda taruh di depan anda duduk kemudian berdoa kepada Tuhan dan baca kunci doa pusaka.
  • Pelet pengasihan,puter giling caranya juga simpel sekali.Saya sangat merekomendasikan pusaka ini bagi anda yang ingin menjadi seorang paranormal.Karena pusaka ini bersifat bisa untuk tujuan apa saja.
  • Dan masih banyak lagi sebenernya manfaat-manfaat.Silahkan anda scan atau tanyakan kepada saudara ataupun guru spiritual anda.
  • Untuk lebih jelas silahkan kontak saya langsung di No.Handphone ; +62853 2222 0019
Pusaka Hanya Ada satu ini saja,Bila sudah Termahar Jangan Tanyakan lagi Masih atau Tidak.Bila masih ragu tanyakan padu Guru.
Salam Budaya