Pusaka Bunga Mawar Situs Ratu Shima

Pusaka Bunga Mawar Situs Ratu Shima
Bunga Mawar Situs Ratu Shima,Berbahan Perunggu Kuno ( Jaminan Dan Garansi Keaslian ).Salah satu Benda peninggalan Kerajaan Kalingga Yang di pimpin Oleh Ratu Shima.
Bunga Mawar Berbahan Perunggu ini di dapatkan dari  Situs Ratu Shima Yang Berada Di Jepara Jawa Tengah.
Nama Ratu Shima cukup dikenal karena ketegasan dan keadilannya dalam memerintah Kerajaan Kalingga di Abad ke 7 masehi. Ratu Shima merupakan penguasa Kerajaan Kalingga terletak di pantai utara Jawa Tengah, sekitar Jepara sekarang.
Pamor Ratu Shima dalam memimpin kerajaannya sangat luar biasa, amat dicintai rakyat jelata hingga lingkaran para elit kekuasaan. Bahkan konon tak ada satu warga anggota kerajaan pun yang berani berhadapan muka dengannya, apalagi menantang.
Hal itu disebabkan oleh kharisma dari sang ratu sendiri yang luarbiasa, sehingga siapapun amat segan kepadanya.Sang Ratu juga telah menerapkan hukum yang keras dan tegas untuk memberantas pencurian dan kejahatan, serta untuk mendorong agar rakyatnya senantiasa jujur. 

Bunga Mawar ini merupakan simbol akan Sifat dan Kepribadian sang Ratu di masa Kerajaan Kalingga,Ada beberapa benda pusaka dan sejenisnya yang berasal dari Situs Kerajaan Kalingga dengan ciri khas Bunga Mawar,Ternyata Bunga Mawar memiliki Filosofi yang dalam sekali antara lain ;
  • Bunga Mawar  berduri bukan untuk melukai, namun untuk melindungi diri.”Maknanya "Jangan takut terlihat tegas, galak atau berani. Itu bukan untuk ditakuti, namun untuk menjaga diri. Punya ketegasan itu penting, agak galak juga tidak apa-apa. Begitu pula jika kita mempunyai sesuatu kemampuan untuk melindungi diri. Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk melindungi dirinya, melindungi hatinya dan melindungi harga dirinya. Semua itu supaya tidak diganggu oleh orang lain.” 
  • Bunga yang indah, selalu dicari banyak orang.”Maknanya ;"Jadilah sebaik mungkin dari dirimu, niscaya banyak orang yang akan mencarimu. Sesuatu yang indah biasanya memang akan dicari banyak orang. Sesuatu yang istimewa, sesuatu yang mulia, dan setiap apapun yang mempunyai kelebihan. Memang diri kita tidak bisa mempunyai banyak kelebihan, namun kita bisa mengusahakan beberapa hal saja yang bisa membuat diri kita menjadi istimewa.”
  •  Warnanya indah dan mampu menghias taman dan pekarangan.Maknanya :“Jadilah baik, sukses, cerdas dan lain sebagainya. Namun jangan lupa, jadikanlah semua itu bermanfaat untuk sekitarmu. Semua keberhasilan, kelebihan dan keistimewaan yang kita miliki harusnya bisa membuat diri kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Sehingga hal itulah yang bisa membuat keistimewaan diri kita menjadi berharga.” 
  • Tumbuh menawan, dengan ciri khas warnanya.”Maknaya ;“Beranjaklah menjadi sosok yang istimewa, dengan ciri khas dirimu sendiri. Menjadi diri sendiri itu memang penting. Tidak terlarut dalam kehidupan orang lain, tidak berusaha selalu menjadi follower yang terombang-ambing. Menjadi diri sendiri yang sebaik mungkin, setiap orang memang istimewa. Istimewa dengan keunikannya masing-masing
  • Mawar, sang bunga penanda rasa cinta dan kasih sayang.”Maknanya : “Dalam hidup ini, engkau mau dikenal sebagai sosok seperti apa. Pembuat senang, pembawa resah, pemicu sedih atau apa yang lainnya. Hal itu terserah diri kita mau jadi seperti apa. Jika kita ingin menjadi sosok yang dikenal baik, maka memang kita harus jadi orang baik. Begitupun sebaliknya, jika kita tidak ingin dikenal sebagai orang yang buruk. Maka berusahalah menjadi orang yang tidak suka berbuat buruk
  • Mawar, ditanam dimanapun seolah tetap begitu indah.”Maknanya : “Jadilah orang yang dimanapun berada tetap membuat orang lain merasa bahagia karena kebaikan-kebaikanmu. Menjadi orang yang tidak goyah dan berubah-ubah dimanapun berada. Selalu memegang komitmen dan kepercayaan untuk tetap menjadi orang yang baik dimanapun berada."
  • Mawar, seindah apapun itu. Nantinya tetap akan layu dan akhirnya mati.”Maknanya : “Ingatlah bahwa seindah dan serupawan apapun dirimu. Hal itu bukanlah sesuatu yang kekal, kau akan mengeriput, tua dan mati. Dunia ini memang sementara, tidak ada yang abadi. Seindah dan seistimewa apapun keadaan fisik pada diri kita. Niscaya kita akan menua juga, tidak lagi serupawan dahulu. Hingga suatu saat akan terkubur juga dan tiada yang melihat bentuk fisik kita yang rupawan itu.” 
Pusaka Kembang Mawar Ini saya jadikan Koleksi Pribadi saya.Kekuatan Gaibnya sangat terasa,Aura pemikat dan penderas rejekinya sangat kuat dan sangat terasa.Bentuknya yang kecil sehingga mudah saya bawa ke mana-mana bila saya ada negosiasi di dalam usaha.Pusaka ini sangat Membantu sekali.
Mahar Ihklas ; Rp.5.000.000,-

“ Mustika Alam Collection 
Galery Antik Nusantara,Pusat Benda Bertuah,Benda Kuno,Pusaka,Batu Mustika,Amulet,Perunggu kuno,Pusaka Keramat,Barang AntiqueTerlengkap Dan Terpercaya
Call Center ;
Telephone : +62877 0555 2888
WhatsApp : +62877 0555 2888