Arca Bertuah Jaman Kerajaan Hindu-Budha

Arca dengan wujud seorang Perempuan  ini sangatlah wingit sangat mistis,Aura mistisnya sangat jelas terlihat dan dapat di rasakan walaupun hanya melalui media foto.Arca ini tergolong kecil dan Wujudnya masih bisa kita jumpai di beberapa relief candi yang ada di pulau jawa.
Bentuknya sangat sederhana akan tetapi elegan hidup dan rapi,Di Bagian bawah arca terdapat sebuah mustika yang memedarkan warna merah berjenis merah delima.Arca ini sudah lama sekali di koleksi oleh seorang saudagar kaya raya yang tinggal di Kudus Jawa Tengah.
Arca Bertuah Jaman Kerajaan Hindu-Budha ini Original dari Dieng Wonosobo.Sebagaimana kita ketahui Dieng sangat kita kenal dengan keindahannya dan juga pusat peradaban kerajaan hindu-budha,Maka tidak Mustahil bila kita mendapatkan benda-benda kuno jaman dulu di dieng wonosobo.
Dalam pandangan spiritual,Arca ini memiliki Daya magis yang sangat luar biasa dan memiliki histori sejarah yang jelas.Dalam dimensi goib di dalam Arca ini terdapat penghuni goib berwujud seorang Putri Cantik jelita dengan pakaian kerajaan dan Beliau selalu di kawal oleh 7 Dayang. Daya Gaib yang berada di dalam Arca ini bisa di gunakan dan aplikasi untuk tujuan-tujuan baik bagi yang berkenan dan berjodoh merawatnya.Dengan memiliki arca dan merawatnya maka anda akan mendapatkan tuah dari Patung ini sebagai penunjang/sarana untuk ;
  1. Harta,Dengan daya gaib Arca dan seiring perawatan anda akan mudah di dalam mendapatkan harta benda,kekayaan tanpa batas,Mudah di dalam mencari rejeki,terbukanya pintu rejeki 7 langit dan Bumi.Usaha yang anda jalani akan lancar,mudah di dalam mendapatkan jabatan apapun yang anda inginkan.Mudah di dalam berusaha dan membuka usaha baru
  2. Tahta.Dengan memiliki dan merawat Arca ini anda akan mudah di dalam meraih sebuah jabatan apapun yang anda inginkan.Anda bisa dengan mudah meraih impian anda.Anda dengan mudah mendapatkan sebuah jabatan ataupun pimpinan sesuai yang anda harapankan.
  3. Asmara,Dengan anda memiliki dan merawat arca ini anda dengan mudah mendapatkan cinta kasih yang selama ini anda harapkan,Anda bisa dengan Mudah mendapatkan Cinta dari seseorang yang sangat anda harapkan dan dambakan.Mempercepat menemukan jodoh,melanggengkan hubungan,keharmonisan dalam berkluarga,Setiap orang akan sayang dan kasih kepada anda.Anda akan memiliki pancaran aura yang luar biasa,berkharisma,anggun,tampil mempesona,percaya diri dan memiliki pancaran aura pesona yang sangat dahsyat.
  4. Pagar Gaib,Dengan adanya arca ini di rumah anda,akan memancarkan medan energi gaib yang bisa memproteksi diri anda,keluarga,rumah dan pekarang rumah anda dari segala gangguan baik yang berasal dari manusia ataupun bangsa gaib.Segala jenis ilmu hitam akan tawar dan niat jahat seseorang akan tawar
Arca ini sungguh istimewa luar dalam,Jaminan kuno,mistis,beryoni kuat dan memiliki daya cipta gaib yang kuat.Silahkan anda lihat,dan perhatikan,Bisa anda tanyakan kepada orang yang lebih ahli dalam hal terawangan.
Semoga anda berjodoh dengan Arca Sakti ini
Mahar Ihklas ; Rp.5.000.000,-
Mahar sangat Pantas dan sangat Murah Bila kita nilai dengan Nilai Histori Arca Indah ini,Sebuah Peninggalan Nenek Moyang kita Yang Penuh dengan Makna Filosofi Yang sangat Dalam.
    Cara pakai Cukup Anda Taruh Di Rumah
    Perawatan Cukup di minyaki.Akan kami berikan panduan khusus yang berisi asal muasal benda bertuah ini,nama khodam,dan cara akses kekuatan dan cara memerintahnya