Mustika Karomah Panembahan Modangkoro

Mustika Karomah Panembahan Modangkoro
Mustika ini ukurannya sangat kecil dengan warna kuning keemasan yang aurany sangat sejuk dan dingin.Mustika ini dulu di dapatkan oleh Kang Burhanudin di dalam Makam Panembahan Modangkoro yang berada di Karangwetan,Salamrejo,Sentolo saat beliau Berziarah.
Di saat selesai berdoa seperti beliau selalu berdiam sejenak sebelum beranjak pergi,Di Saat itulah beliau di beri sebuahMustika ini,Kang Burhanudin pun tidak kenal dengan sosok yang memberi mustika ini,karena sosok tersebut hanya tersenyum dan mengusap kepala beliau dan hilang.
 
Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo adalah putra dari Prabu Brawijaya V dari Majapahit. Ia melarikan diri dari Majapahit karena menghindari pertikaian yang terjadi di Majapahit. Pada akhirnya pelariannya sampai di wilayah Sentolo (sekarang), dan bertemu dengan tokoh setempat yang bernama Abu Dhagur.
Dalam pertemuan ini Abu Dhagur berada dalam kondisi sakit. Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo ini kemudian berusaha mengobati Abu Dhagur. Akan tetapi Abu Dhagur menyangsikan kemampuan Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo karena usia Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo lebih muda daripada Abu Dhagur.
 
Walaupun sangsi, Abu Dhagur mau diobati oleh Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo.
Selang beberapa lama kemudian Abu Dhagur bisa sembuh. Suatu ketika Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo berkata kepada Abu Dhagur bahwa bila Abu Dhagur akan meninggal, harap memberikan pesan kepadanya. Saat menjelang ajal, Abu Dhagur memang memberikan pesan kepada Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo. Panembahan Modangkoro Hanyokrosumo pun datang ke rumah Abu Dhagur. Di sana ia berdoa di sisi jasad Abu Dhagur.
 
Usai berdoa ia pun meninggal dan kemudian mereka dikuburkan dalam satu liang. Kuburan itu kemudian dinamakan Makam atau Kuburan Luwang Tunggal.
Mustika ini memiliki khodam dengan penampilan menggunakan baju jawa dan ikat jawa kuno,dan memiliki wajah yang teduh dan bersahaja.
  • Mustika ini mempunyai kekuatan yang sangat istimewa. Orang yang mempunyai mustika ini akan memiliki kekuatan badan dan kekuatan yang sulit mencari tandinggannya.Menjadikan power fisik Anda lebih besar dari biasanya,
  • Menjadi pemicu keluarnya tenaga magis dalam diri Anda,
  • Meningkatkan kepekaan batin Anda.
  • Membentuk benteng gaib yang akan melindungi Anda dari berbagai serangan fisik. 
  • Tubuh Anda akan memancarkan energi perlindungan yang sulit ditembus ancaman fisik dan metafisik.
  • Mudah menggunakan kekuatan bathin, menyerap energi, metafisis, menghilangkan penghalang yang menyebabkan kesempitan rejeki dan kesulitan jodoh, mendeteksi penyakit dan mengobatinya, mendamaikan rumah tangga, memagari rumah. 
  • Bisa digunakan Untuk menarik rejeki yang lagi seret , sial , tidak pernah beruntung dalam hal apapun, secara ghoib akan melebur , memberantas , membesihkan , melenyapkan serta menghilangkan segala sangkolo atau nasib yang selalu sial dan karma yang membuat hidup anda selalu apes dari serangan orang orang yang iri (pesaing – pesaing anda ) 
  • Membuat wajah selalu tampak segar dan bercahaya .Mengubah wajah kusam atau redup, kurang menarik, menjadi beraura bercahaya dan lebih sedap di pandang mata. Sangat berguna bagi sipengguna, yang merasa penampilan dirinya kurang papasan saja akan menjadi berkali lipat lebih menarik di banding dengan yang aslinya. 
  • Dapat digunakan untuk tampil kharismatik dan bersahabat di depan siapa saja sesuai dengan kepentingan dan hajat anda.
  • Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan mudah menarik hati siapa saja yang melihatnya sehingga orang akan mengingat anda dan penampilan anda akan berkesan dibuatnya. sehingga bila mereka membutuhkan sesuatu maka anda yang akan pertama kali terbayang dan ditawarkannya, sehingga keberuntungan selalu mendampingi anda.
Saya dapatkan Mustika ini setahun silam dari Kang Burhanudin.Beliau merupakan seorang Kyai yang Unik karena hoby beliau berziarah dan memiliki rambut yang panjang dan tidak mempan di potong. Karena kedekatan saya dengan beliau,Banyak ilmu dan pengetahuan yang bisa dapat dari beliau.
Mahar Ihklas ; Rp.3.333.000,- 
Call/Wa ; 0858 7848 8999