Piandel Bertuah Kebal Aktif

Piandel Bertuah Kebal Ini Hasil Tirakat Di Sebuah Petilasan Kanjeng Sunan Kalijaga Di Daerah Kudus Jawa Tengah.Mustika Ini Bisa Langsung Di Rasakan Energinya Oleh Siapa Saja Tanpa Kecuali.Bila Di Genggam Akan Terasa Sengatan Energi Seperti Kesetrum/Kesemutan.Insya Allah Energi Dalam Mustika Ini Bisa Di Gunakan Untuk Media Sarana ;
  • Kekebalan Tingkat Tinggi Dan Multifungsi, Pembawa Keselamatan Dalam Perjalanan Anda, Dimanapun Dan Kemanapun.Sangat Cocok Digunakan Untuk Keselamatan Dari Serangan Lawan, Tawuran / Perkelahian Masal, Selamat Dari Keroyokan, Pagar Badan / Perisai Diri / Benteng Pertahanan Dari Segala Bentuk Kejahatan Baik Secara Nyata Maupun Ghaib. 
  • Memiliki Kharisma Dan Wibawa Tingkat Tinggi. Mempunyai Kekuatan Badan Dan Kekuatan Ghaib Yang Sulit Mencari Tandinggannya.  
  • Melipat Gandakan Kekuatan Badan,Kebal Santet Dan Ilmu Hitam Apapun.Menajamkan Feeling Dan Firasat Bathin, Menyumbat Senjata Api, Membuntukan Pemikiran Musuh Yang Mengancam.Orang Yang Memiliki Mustika  Ini Tidak Boleh Memukul Sembarangan Kalau Tidak Dalam Keadaan Terpaksa. 
  • Kekebalan Tingkat Tinggi Sanggup Melumpuhkan Lawan Dalam Sekejap, Kebal Berbagai Macam Senjata Api,  Tusuk, Palu, Pukulan, Dan Berbagai Macam Senjata Tajam Lainya. 
  • Kekuatan Inti Tenaga Dalam Dan Mempunyai Kekuatan Ganda Berlipat Lipat, Kedigdayaan Pukulan Yang Sangat Kuat.
  • Kharisma Sipemakai Mustika Ini Terpancar Kuat Kesegala Arah.Membakar Kekuatan Jahat Atau Makhluk Halus Hitam Yang Suka Menggangu Secara Otomatis Apabila Anda Berhadapan Dengannya. 
  • Aman Dibawa Masuk Hutan Angker.Tubuh Sipemakai Mustika Ini Dijaga Khodam Macan Sakti Yang Mumpuni.Mengembalikan Serangan Negative Yang Terarahkan Kepada Diri Anda. 
  • Otomatis Bila Dipakai Membuat Siapa Saja Menaruh Segan, Sungkan Ketika Berhadapan Dengan Sipemakai Mustika Ini. 

Mustika Ini Hanya Wasilah/ Syareat Saja Energi Yang Ada Dalam Batu Mustika Ini Mutlak Milik Dan Atas Kehendak Serta Ijin Alloh.Mustika Ini Aman Tanpa Pantangan,Bisa Di Gunakan Oleh Siapa Saja Baik Laki-Laki Maupun Perempuan,Untuk Semua Agama/Kepercayaan.

Berminat Segera Hubungi ;
Mahar Ihklas ; Rp.3.370.000,-