Bambu Rogo Sukmo

Bambu Rogo Sukmo
Nama ; Bambu Rogo Sukmo
Asal    ; Dari sesepuh di daerah Morotopo Pati Jawa Tengah. Asli alami dan sudah di rawat serta di koleksi si embah.Di Dalamnya ada Mustika sejenis Cendana Emas atau Jenis serabut emas. Dulunya Embah Dapat Bambu dari wisik gaib untuk nenepi di makam Pangeran Benowo di Puncak Wangi Pati Hingga ahkirnya  beliau mendapatkan dan menebang bambu ini di gunung morotopo
Bambu Unik Sebagai Karya Seni Alami.Bahkan Banyak Di Antara Bambu-Bambu Unik Dan Langka Ini Memiliki Nilai Artistik Sebagai Karya Seni Alami Yang Tumbuh Dan Terbentuk Secara Alami, Bukan Hasil Rekayasa Kerajinan Tangan Manusia.Selain Dari Sisi Keunikan Dan Keartistikannya,
Ada Pula Yang Melihat Bahwa Bambu-Bambu Unik Ini Memiliki Kegunaan, Manfaat Atau Khasiat Tertentu, Selain Keunikan Bentuk Wujudnya. Bahkan Apa Pula Yang Meyakini Bahwa Bambu Unik Dan Terbilang Langka Ini Memiliki Tuah Atau Kekuatan Energi Alami.
Tapi Setidaknya Di Sini Kita Bisa Membaca, Mengagumi Tanda-Tanda Kebesaran Alam, Sekaligus Menjadi Bukti Atas Kebesaran Sang Maha Pencipta, Kendati Lewat Sepotong Bambu.Manusia Tidak Akan Mampu Menjangkau Membuka Tabir Misteri Dzat Allah, Tapi Cukup Dengan Mentafakuri. Lewat Tanda-Tanda Kebesaran Alam Walau Hanya Dari Sepotong Bambu Ini Akan Semakin Menebalkan Keimanan Dan Ketakjuban Kita Akan Kebesaran Tuhan Semesta Alam Sebagai Sang Maha Pencipta.Tak Ada Yang Tak Ada Atas Kehendak Kuasanya...!!!
  • Bambu Rogo Sukmo ini Memiliki Energy Positif Yang Kuat, Yang Memberikan Efek Sejuk, Badan Enteng ,Bersemangat Dalam Aktifitas.
  • Kerezekian Yang Mampu Menarik Datangnya Rejeki Dari 4 Arah
  • Pendamping Untuk Memberikan Kemudahan Dalam Mencari Sandang Pangan
  • Memberikan Energi Penarik Relasi, Mitra Bisnis Membuat Jaringan Bisnis Semakin Luas Berkembang
  • Pendamping Dalam Penjualan Properti Seperti Tanah, Rumah,
  • Pendamping Dalam Urusan Jual Beli, Persewaan Properti, Pelayanan Jasa Agar Selalu Rame Pelanggan
  • Membuka Aura Positif Pada Suatu Tempat Yang Anda Gunakan Untuk Aktifitas Bisnis Anda semakin Di Perluas Mitra, Usaha Terkenal Lebih Berkembang, Serta Semakin Dipercaya Pembeli,memudahkan Dalam Bernegosiasi, Mendapatkan Keuntungan Yang Lebih,rejeki Anda Selalu Mengalir Dari Berbagai Arah, Rejeki Sangkan Paran
  • Membuka Jalan Kemudahan Meraih Kesuksesan Dalam Berbisnis
  • Berkah Rejekinya Bertambah Banyak, Dijauhkan Dari Pagebluk Harta Ludes
  • Untuk Memboster / Mendongkrak Usaha Anda Yang Sepi
  • Sarana Untuk Membuang Segala Energy Negatif Yang Membuat Aura Tempat Bisnis Anda Tidak Nyaman
  • Membuat Seseorang Yang Bertransaksi Dengan Anda Akan Kembali Lagi Serta 
Berminat Segera Hubungi kami,Dalam Paket akan kami serta cara pemakaian lengkap sesuai petunjuk yang di berikan Oleh si embah agar siapa saja bisa menggunakan untuk hal kebaikan.
Mahar Ihklas ; Rp.3.333.000,-
“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)