Sepasang Mustika Kinan Mondokoro

Sepasang Mustika Berwarna Bening ini merupakan Mustika hasil tarikan gaib Ki Bayu Mukti,Beliau merupakan salah sat tokoh spiritual Jogyakarta dan juga Guru spiritual Wisma Bodho Bayu Mukti.
Beliau Dapatkan Sepasang Mustika ini dari Makam Syeikh Mondoroko ,Di Kampung Gegulu Kelurahan Gulurejo Kec Lendah Kab Kulonprogo
Syeikh Mondokoro Adalah Salah Satu Ulama Yang Berjasa Dalam Penyebaran Agama Islam Di Kawasan Kulonprogo ,Khususnya Di Wilayah Lendah ,Tidak Ada Data Yg Pasti Di Era Tahun Berapa Beliau Hidup,Hanya Diperkirakan Beliau Hidup Di Era Kesultanan Mataram hal ini bila kita lihat Dari Bentuk Dan Model Nisan Yang Sudah Kuno.Aura dan energi Mustika ini sangat sejuk dan membawa perasaan adem.Sepasang Mustika ini berfungsi sebagai sarana ;
  1. Penglarisan.Dengan energi alami yang ada di dalam sepasang Mustika ini bisa menarik pelanggan untuk datang membeli dagangan yang anda tawarkan,Sifat energinya sangat halus dan menyenangkan,Sehingga mampu menarik serta mendatang pembeli dalam radius yang cukup jauh.
  2. Membantu Melariskan apapun yang anda jual Dan mampun memikat pembeli untuk tetap menjadi pelanggan anda
  3. Pengasihan yang alami sehingga membuat anda memiliki pancaran aura yang sangat kuat sehingga bisa membuat setiap orang yang memandang akan terpesona.
  4. Mendatang Hoki/keberuntungan di manapun anda berada,setiap hari selalu beruntung,Nyaman dan merasakan kedamaian dalam jiwa.
  5. Tarik Rejeki dari segala penjuru arah
  6. Memudahkan anda yang saat ini belum mendapatkan pekerjaan ataupun jodoh
Sepasang Mustika ini Tuah Utamanya Untuk kerejekian,Pengasihan Dan Keberuntungan.Bisa anda rasakan sendiri,cermati dengan hati dan bila anda merasakan sesuatu hal kebahagian dan kecocokan dengan Mustika ini berarti ini jodoh anda.
Mahar Ihklas ; Rp.1.750.000,-
Lengkap Dengan Petunjuk Penggunaan
Nama Khodam serta silsilah Mustika
Bila ingin Mustika lainnya yang Funsinya utamanya Untuk Pengasihan Mutlak silahkan Klik DISINI

“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)