Semar Satrio Pinayungan

Semar Satrio Pinayungan
Pusaka Sema Satrio Pinayungan ini merupakan pusaka koleksi saya pribadi.Yang dulu saya dapatkan dari guru spiritual saya di saat kami bersama-sama bermeditasi di Goa Semar Dieng Wonosobo Jawa Tengah di tahun 2010 silam.

Goa Semar adalah istana terakhir Mandala Sari alias Semar. Di sanalah Semar bersemadi abadi setelah pertapaan di berbagai tempat. "Menurut kepercayaan, urut-urutan pertapaan di tanah Jawa selalu berakhir di kawasan Dieng.
Untuk bentuk pusaka ini memang unik,antik dan selama ini saya belum menemukan bentuk atau pusaka semar seperti yang saya punya ini.
Untuk Tuah Manfaat saya jamin tidak di ragukan lagi,Karena selama 8 tahun lebih saya merawat dan mengkoleksinya banyak hal pengalaman yang saya alami.
Untuk hal pengasihan sudah tidak di ragukan lagi,karena pusaka ini sering saya gunakan untuk membantu permasalah asmara tamu-tamu saya. Dan sering saya gunakan untuk memperkuat khodam/energi-energi mustika,pusaka,minyak yang ada di rumah saya.Pusaka Semar saya ini sangat beda dan sangat lengkap kegunaannya terutama dalam hal ; 
  • Harta,Mendatangkan atau mempermudah urusan kekayaan,baik itu untuk pribadi atau untuk membantu klien dalam pemenangan tender atau urusan bisnis ( Bila berjodoh akan saya buatkan cara-cara untuk mendatangkan kemakmuran,mengatasi usaha yang sepi/hampir bangkrut,membuka aura usaha agar ramai,mendatang hoki/keberuntungan dan lain-lain yang berhubungan dengan HARTA)
  • Tahta,Memudahkan hajat-hajat yang berurusan dengan jabatan,kekuasaan,pimpinan dalam sebuah perusahaan,Publik figur,kesuksesan dalam berkarir dan lain-lain
  • Wanita, Pusaka kelas atas yang sudah terbukti manjur mengatasi segala permasalah asmara,susah jodoh,di putus pacar,belum ketemu jodoh,sering di sakiti,di tinggal pacar,rumah tangga tidak harmonis,Pusaka ini saya jamin bisa mempermudah dan mengatasi segala perblema anda dalam urusan asmara ( Hal-hal yang berhubungan dengan cinta kasih dan kehidupan asmara )
  • Satrio Pinayungan, Yang memiliki Arti Orang yang selalu terlindungi.Dengan memiliki pusaka ini anda akan senantiasa terjaga dari kejahatan-kejahatan dari manusia maupun mahluk gaib/ilmu hitam,Proteksinya sangat kuat sehingga anda akan aman dan nyaman di manapun anda berada
  • Guru Sejati,Dengan memiliki pusaka ini anda secara otomatis nanti akan bertemu dengan guru sejati yang akan menuntun anda dan senantiasa memberikan petunjuk/wangit tentang semua hal yang anda belum tahu jawabannya
Menurut saya bila anda saat ini membutuhkan sebuah piandel/pusaka yang simpel dan tidak ribet serta multifungsi maka saranku cukup satu pusaka ini sudah lebih dari cukup.Dan seiring perawatan dan penggunaan anda nanti akan banyak memperoleh benda-benda bertuah yang ingi ikut dengan anda ( seperti halnya yang saya alami,selama memiliki pusaka ini,ada beberapa mustika/ pusaka yang datang dan ingin ikut dengan saya,Namun kadang saya ambil kadang tidak..he he he he )
Silahkan kalau memang sreg dan mau membuktikan,bisa langsung hubungi saya pribadi untuk memaharinya
Mahar Ihklas ; Rp.4.750.000,-
Jangan Bilang Mahal karena Mahar yang saya minta sangatlah Murah bila di nilai dari keunikan serta kelangkaannya. Dan dapat Bonus Tuah manfaat yang " NYATA"