Liontin Bertuah Cokro Kembang

Liontin Bertuah Cokro Kembang
Nama ; Liontin Bertuah Cokro Kembang
Asal   ; Penemuan Dari Situs Kalingga Jepara
Liontin ini hasil penemuan benda-benda antik sisa-sisa peradaban kerajaan jaman dulu yang di temukan oleh teman yang kesehariannnya bekerja berburu emas dan benda-benda antik di alas / sungai yang di mana tempat-tempat tersebut memang banyak di temukan barang-barang peninggalan jaman dulu yang tertimbun tanah.
Cokro Kembang / Cakra Kembang merupakan jenis Kalung liontin yang menunjukan masa / era di jaman dulu sebagai tanda pengenal anak bangsawan ( keluarga anak pembesar kerajaan ). Benda antik berbahan perunggu yang usianya sudah sangat tua dan secara alami terkandung energi alam yang sangat luar biasa sehingga memiliki kekuatan gaib.Untuk khodamnya lebih kuat di bandingkan benda bertuah yang berasal dari benda tarikan gaib.
Adapun tuah manfaatnya Untuk ;
  • Koleksi Antik sebagai bukti sejarah bahwa negara kita adalah negara yang kaya dan sangat maju di masa lalu yang di mana banyak penemuan-penemuan benda-benda yang sangat luar biasa indah dan berwibawa
  • Sarana Prokteksi,Karena di dalam benda ini mengandung energi alam yang kuat dan berkarakter sebagai perlindungan atau proteksi dari berbagai serangan nyata maupun gaib.
  • Kekebalan yang bisa di tajrib/di buktikan dengan membangkitkan khodam alam yang ada di dalamnya
  • Keselamatan Baik di darat,laut maupun udara,terjaga dari musibah
  • Menambah pancaran khariswa wibawa raja
  • Menambah nyali / keberanian
  • Kembang memiliki makna berkembang.Dengan memiliki benda ini si pemiliki akan memiliki jiwa yang berkembang bagi dalam hal apapun,Berkembang dalam usaha/bisnis,berkembang dalam hal ilmu baik ilmu pendidikan maupun ilmu spiritual,Berkembang dalam segala aspek kehidupan

Mahar Ihklas ; Rp.1.572.000,-

Salam Rahayu Sagunging Dumadi ;
  • Bagi Saudaraku Semua yang ingin memahari Benda-benda Yang Kami Tawarkan Sebelum Memahari silahkan Lihat Baca-baca dulu “ GRATIS ”
  • Kunci Utama untuk mendapatkan Manfaat dari sebuah benda apapun adalah “ Rasa Bathin / Sreg selaras dengan hati anda bukan karena tuahnya “ Jadi bila anda melihat dan hati / perasaan anda merasakan kecocokan / mantap itu Jodoh dan ambillah,Karena kesempatan terkoneksi tidak akan datang dua kali.
  • Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.