Mustika Tri Daya Gaib

3 Mustika ini merupakan Jenis Mustika yang bagi saya super dan sangat Istimewa.3 Mustika ini saya dapatkan dari pesisir pantai utara Jawa tepatnya di daerah Jepara.Mustika ini saya jadikan Koleksi Antik saya sendiri karena nilai keunikannya sungguh nyata,bukan gimcik/batu sulap akan tetapi benar-benar alami tanpa rekayasa dan trik. 1 Mustika Besar kemungkinan sebagai induknya 2 mustika kecil mungkin anaknya...

Semoga dengan adanya Mustika ini bisa menambah wawasan kita dan pengetahuan kita akan sebuah Mustika dan Hakekat sebuah Mustika.Awal Muasal terbentuk sebuah Mustika / proses sebuah benda di sebut Mustika.Dengan makin banyak belajar dan menambah pengamalan secara terjun langsung akan jauh lebih bijaksana di dalam memahami sebuah benda supranatural,Karena dengan terjun serta mendalaminya berbeda dengan orang yang hanya sekedar tau dari cerita dan perkataan orang lain. Sudut pandang dan pembelajaran sebuah benda bertuah itu tidak bisa di ukur atau di hanya di nilai dari satu sudut saja.Bila kita mengguna benda supranatural dan mau totalitas dengan dunia supranatural harus menanggalkan akal logika,Bila pikiran kita masih kuat logika maka sudah bisa di pastikan anda akan dalam kementokan akal tanpa bisa merasakan manfaat yang luar biasa yang ada pada setiap benda berenergi/berdaya gaib.

Dunia Gaib Bukan Dunia analisa.Anda mau menggunakan benda supranatural harusnya anda bijaksana dan mau memahami hakekat sebuah benda Mustikanya apapun wujudnya. karena wujud itu hanya sisi luar wadah,sedangkan isi hanya bisa anda sentuh dan rasa dengan bathin bukan akal.Dengan demikan anda kan menemukan sebuah logika dari sebuah benda bertuah

Dan Khusus 3 mustika saya ini hanya tidak akan saya jabarkan akan manfaat dan tuahnya. Kalau ada yang berminat silahkan saja. Khusus yang faham tentu bisa memahami akan tuah manfaatnya bagi yang belum kalau mau memahari silahkan yang penting mau memahami hakekatnya,Belajar untuk mengerti biar tambah pengalaman dan ilmunya. Dan Tentunya namanya belajar butuh proses dan tidak menutup kemungkinan juga butuh biaya " Jer Basuki Mowo Bewo ".

Jangan sampai kita memiliki sebuah benda bertuah terbuai halusinasi dan delusi.tapi kita juga harus memahami,mengerti dan tidak malu untuk bertanya.
Khusus Mahar Mustika ini Rp.3.333.000,-
Dan anda akan merasakan perbedaan yang nyata dari sebelum dan sesudah memakainya.Mustika ini khusus bagi anda yang ingin bertambah ilmunya,berubah kehidupannya menjadi lebih baik (Bila dalam sekolah naik kelas,cuma kalau tetap tidak mau naik jangan pernah bergerak dan tetaplah dalam kondisi/keadaan hidup anda yang sekarang )

Setiap Pemahar Benda Bertuah Di “ Griya Mustika Bertuah “ Akan Mendapatkan Panduan Khusus Berupa Silsilah Benda ( Asal Usul/Sejarahnya ) Nama Khodam / Yoni Pusaka,Bonus Khusus. Contoh Penggunaan / Tata Cara Dalam Penggunaan Serta Doa Kunci Mustika / Kunci Penggunaannya Dan Layanan Bebas Konsultasi 24 Jam Bila Sudah Memahari.