Anak Ambar Laki laki Gunung lawu

Bentuk dan wujud benda bertuah ini sungguh menawan antik dan lucu..Sangat indah dan langka sekali.Benda bertuah yang berbentuk seorang anak bayi yang penampakannya sangat wingit dan berdaya gaib yang sangat kuat,
Benda Bertuah Anak Ambar ini saya peroleh dari Guru spiritual saya yang tinggal di lereng lawu,beliau dapatkan benda bertuah ini dari laku prihatin di gunung lawu selama 41 hari 41 malam.Benda bertuah ini saya mahari dari beliau langsung dan beliau mengijinkan saya untuk mengkoleksinya.
Menurut penuturan beliau benda bertuah ini banyak kegunaannya,Dan dari obrolan dengan beliau saya rangkum sebagai berikut akan kegunaannya ;
  • Sebagai sarana ampuh untuk menarik rezeki (kekayaan),Mendatangkan kemudahan dalam mencari harta dunia terutama bagi anda yang memiliki tempat usaha.Bisa menarik kekayaan dari hal-hal yang tak terduga, seperti membuat anda menjadi viral, dikenal dan terkenal seperti banyaknya selebgram dan youtuber baru – baru ini yang mendadak jadi milyader. 
  • Anda yang memiliki usaha dagang dan meletakan mustika ini di toko anda maka, Mustika Anak Ambar Gunung lawu akan membantu Anda untuk menarik pengunjung atau pembeli untuk membeli produk Anda.Bila anda sebagai pekerja kantoran maka anda akan mudah mendapatkan, memperoleh jabatan yang diinginkan selalu dapat perhatian lebih dari BOS.Bila anda seorang bos atau direktur taruh mustika ini di ruangan anda maka anda akan mudah membuat deal atau proyek yang menguntungkan perusahaan anda. 
  • Memudahkan segala urusan dalam jual beli dengan menyiram air rendaman Benda bertuah ini ke sarana yang akan dijual, seperti menjual mobil , menjual tanah, apartemen, ataupun rumah, sebaiknya harga yang anda tawarkan tidak keluar dari koridor pasaran ( terlalu tinggi ) sehingga apa yang anda jual akan cepat laku. 
  • Bila Anda seorang Pengusaha, Khodam didalam Mustika akan membantu anda memenangkan tender.Bila Anda seorang marketing, ucapan Anda akan mudah diterima dan dipercaya oleh calon costomer Anda.Bila Anda berprofesi sebagai Konsultan, Pengacara ataupun Notaris, Kodam Mustika Anak Ambar Gunung lawu akan membantu menarik klien. 
  • Sebagai sarana praktis mendapatkan jabatan,Bagi Anda yang mengingikan posisi tertentu, Mustika Anak Ambar Gunung lawu akan membantu Anda mewujudkannya. 
  • Bagi Anda yang ingin naik jabatan, Khodam akan memuluskan jalan Anda. 
  • Bagi Anda yang bergelut dalam bidang bidang politik, Mustika Anak Ambar Gunung lawu ini akan memudahkan segala apa yang Anda inginkan.Mengukuhkan jabatan anda saat ini sehingga tidak mudah dilengserkan.Memenangkan dalam pemilihan jabatan sebagai Ketua suatu organisasi atau kelompok. 
  • Sebagai sarana membuka aura gemerlap,Aura ini akan membantu anda yang kesulitan mendapatkan jodoh, insyaAllah mustika ini sebagai syareat sababiah dalam menuntun Anda menemukan jodoh sejati anda. 
  • Sebagai seorang PL atau Biduan aura ini berfungsi sebagai pemikat anda agar mendapatkan banyak bonus dan saweran sekaligus menjadi penjaga diri anda dari pesaing anda yang bermain ” kotor “. 
  • Aura yang terbuka membuat wanita idaman anda melihat anda secara berbeda sehingga membuatnya terpikat, kekuatan mustika juga memuluskan jalan Anda untuk mendapatkannya. 
  • Bagi wanita yang sedang mengincar pria idaman, maka aura mustika yang sudah menyatu akan membuatnya teringat pada anda, karna aura menempel pada tubuh sang pria dan membuat teringat kepada anda seperti yang digunakan salah satu artis untuk merebut pria pacar temannya yang kaya raya yang akhirnya dinikahi akhir – akhir ini. 
  • Bagi Anda yang sudah beristri, Istri  anda akan makin sayang kepada anda.Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin lengket dan tidak akan tergoda wanita lain, syahwatnya dan kejantanannya akan terkunci hanya untuk pasangan yang sahnya saja.Bila anda diselinghuhi pasangan sah anda, Qodam di dalam Mustika akan membantunya untuk kembali dalam pelukan Anda
  • Orang – orang yang baru anda temui akan tergoda dan tertarik kepada anda, tinggal anda memberi sedikit respon maka orang tersebut bisa tergila – gila kepada anda. 
  • Sebagai Pagar gaib, peruwat energi negatif dan sengkolo Qodam Mustika ini akan melindungi Anda beserta keluarga dari gangguan makhluk gaib, seperti kuntilanak, kunyang , babi ngepet, leak, genderuwo, tuyul serta jin jahil sejenisnya.Bisa terhindar dari berbagai macam guna-guna, santet, teluh, pelet, dan lain-lain.Membantu melindungi Anda dari seseorang yang ingin berniat tidak baik kepada anda
Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
 
Keaslian Mustika sesuai Foto
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.5.650.000,-