Mustikaning Kepompong Ratu

Sepasang Mustikaning Kepompong Ratu ini kami dapatkan dari sebuah proses penarikan benda bertuah di daerah Medang Kamulan yang berada di dusun Medang,Banjarejo Gabus Brobogan Jawa Tengah.Di Dusun medang tersebut merupakan lokasi bekas kerajaan Medang Kamulan,Anda bisa cek situs Kerajaan Medang melalui google.Sampai saat ini masih banyak warga yang melakukan aktifitas penggalian tanah bekas kerajaan tersebut untuk mencari harta benda ataupun benda-benda peninggalan Kerajaan terutama di saat Musim Penghujan.

Bisa kita amati dan teliti bahwasan Sepasang Mustikaning Kepompong Ratu ini beda dengan jenis Kepompong wesi kuning yang beredar di internet.Anda bisa buktikan sendiri perbedaannya.
 Sepasang Mustikaning Kepompong Ratu ini Energinya sudah tidak di sangsikan lagi karena Sepasang Mustikaning Kepompong Ratu ini memiliki daya energi alami dari alamnyaa.Kegunaan Sepasang Mustikaning Kepompong Ratu ini sangat banyak antara lain untuk media sarana ;
  • Wesi kuning ini memiliki makna sebagai bentuk kekebalan dan keselamatan Bentuk perlindungan Orang jaman dulu hingga sekarang menganggap bahwa wesi kuning banyak di gunakan untuk perlindungan dari mara bahaya.Mereka menganggap dan merasa aman jika menggunakan wesi kuning atau menyimpannya.Ada yang mengatakan mereka memiliki kekuatan magis. Silahkan mencobanya serta membuktikan kebenaran manfaat wesi kuning ini.
  • Kekayaan menjumpai Dengan merawat serta memiliki wesi kuning ini maka Kekayaan akan semakin mudah di dapat Memperlancar bisnis Segala kebutuhan dalam bisnis akan mudah dan terbuka jalannya
  • Meningkatkan stamina tubuh senantiasa fit dan kuat.Tahan dengan senjata tajam dan api Insya bila sudah terawat serta menyatu dengan pemiliknya akan memiliki daya magis yang di luar nalar. 
  • Segala tujuan dan urusan di mudahkan Meningkatkan kharisma Orang yang menggunakan wesi kuning kepercayaan dirinya naik.lebih merasa kharisma yang di milikinya meningkat.Bahkan yang biasanya tidak berani melakukan suatu hal karena membawa wesi kuning, ia berani melakukan hal tersebut.
  • Membantu membangkit tenaga dalam,Anti jin dari manapun
  • Minak Jinggo Dalam kisah jawa, beliau di sebutkan memiliki kekebalan pada segala bentuk senjata dan pusaka yang mengenai dirinya. Dari situlah ia menjadi  seorang raja dan penguasa yang sakti tak terkalahkan.Karena Minak jinggo memiliki jenis pusaka kepompong wesi kuning.
Mahar Ihklas Untuk sepasang kepompong wesi kuning ini ; Rp.4.777.000,-
Kepompong ini juga ada jarum di dalam,Dan bila anda rawat makan akan anda di buat terkagum-kagum dan Insya Alloh anda akan memiliki sesuatu hal yang tidak di miliki orang lain.Warna kuningnya semakin mengkilap seperti emas.
Mahar Nett untuk jenis ini saya khususkan bagi anda yang paham saja,Karena benda ini bukan benda yang mudah di dapatkan.

" SIAPA CEPAT DIA DAPAT "