Mustika Batu Palawa

Mustika Batu Palawa
Mustika Batu Palawa ini merupakan jenis Batu Bertuah yang sangat jarang ada karena Batu bertuah ini dulunya di dapatkan dari sebuah situs kuno yang hampir tidak terjamah oleh manusia di daerah Jawa Timur.Batu ini Di Rajah Dengan Rajah Kuno dan ada aksara OM yang dari sini bisa kita pahami kalau benda bertuah ini dulunya di gunakan untuk Sebuah ritual khusus.Oleh guru kami benda bertuah ini sudah di tayuh dan di simpen sebagai benda koleksi antik,langka dan bertuah,Dari getaran energinya tertangkap pesan yang berbungi :
“Siapa Yang Menyerang Berbalik Menjadi Berbelas Kasihan”.
“Siapa Yang Membuat Ingin Menyakiti Berbalik Menjadi Menyenangkan”.
“Siapa Yang Berbuat Merusak Berbalik Menjadi Kasih Sayang Dan Memelihara”
“Siapa Yang Datang Dengan Niat Baruk Akan Berbalik Dan Menjauhi”
Dan secara dalam Batu Mustika ini mengandung khodam energi yang sangat kuat,Dan pancaran energi Mustika Ini Adalah Sebagai Berikut :
  1. Menangkal Kesialan/Karma Yang Dibawa Oleh Orang Lain Yang Berimbas Kepada Kita Seperti Contoh Kecelakaan Dalam Bus Atau Pesawat Terbang, Rumah Roboh Dan lain-lain
  2. Menangkal Dan Meleburkan Berbagai Kekuatan Magis Jahat Yang Mengganggu Keselamatan Seisi Rumah.
  3. Menangkal Serangan Dari Berbagai Jenis Mahluk Atau Guna Guna / Santet,
  4. Menangkal Keilmuan Lawan Yang Hendak Merusak Keharmonisan Seisi Rumah
  5. Digunakan Sebagai Pagaran Magis Rumah/Toko/Tempat Usaha/Kantor
  6. UntukMenghalau Segala Kekuatan Jahat Yang Masuk Ke Dalam, Baik Mahluk Maya Ataupun Orang Yang Mempunyai Niat Buruk Atau Pencuri Perampok.
  7. Untuk Menundukan Segala Mahluk Ghaib, Atau Pusaka Yang Tergolong Beringas Susah Diatur Dan Yang Mempunyai Karakter Energy Panas.
  8. Menjauhkan Diri Dari Segala Perbuatan Buruk Orang Lain Dan Kejahatan Sekitar.
  9. Menundukan Meredam Amarah Lawan,Dendam Dan Iri Hati,
  10. Menjauhkan Omongan Tidak Baik Dimanapun Lawan Berada, Tidak Dibatasi Ruang Dan Waktu. Selama Orang Tersebut Berada Didalam Lingkup Rumah Yang TerdapatMustika Batu Palawa ini.
  11. Digunakan Sebagai Tolak Bala/Sengkolo (Karma Jelek Dari Orang Lain)
  12. Membantu Membangun Keharmonisan Rumah Tangga Dan Kehidupan Sosial Bertetangga Bermasyarakat ( Bisa anda rasakan dan lihat sendiri perbedaannya)
  13. Aura Booster Ruang Rumah,Rumah akan terasa adem dan damai.Bila ada penghuni rumah yang emosian,suka ngomel-ngomel dengan adanya Mustika batu palawa ini akan berubah sifatnya dari negatif ke hal yang positif,baik tutur kata maupun sikapnya ( Bisa di lihat perbedaannya sebelum dan sesudahnya)
Tambahan ;
  • Mustika Batu Palawa ini hanya ada satu ini saja
  • Dalam Paket Akan kami berikan kotak khusus,petunjuk pemakaian dan sejarah asal muasal Mustika,serta minyak khusus
  • Mahar Rp.5.555.000,- Nett