Benda Bertuah Bambu Bondet

Benda Bertuah Bambu Bondet
Benda Bertuah Bambu Bondet merupakan Jenis Mustika atau benda bertuah alam berjenis fosil.Mustika ini saya dapatkan dari salah seorang pelaku spiritual yang suka bertapa/meditasi di situs-situs kuno dan keramat.

Untuk Benda Bertuah Bambu Bondet ini sangat langka karena sangat istimewa dan tiada duanya.Dan sangat Power Full multifungsi tuahnya khususnya untuk kejayaan hidup,Tuah alami dari Mustika ini sebagai ;

  1. Sarana Meraih jabatan, Kekayaan, pelarisan, perlindungan metafisik, serta perlindungan fisik.
  2. Meningkatkan kesempatan untuk meraih posisi yang ideal dalam karir Anda.Memudahkan Anda memenangkan persaingan untuk mendapatkan jabatan.Agar orang-orang di sekitar Anda lebih mendukung Anda untuk meraih jabatan.
  3. Sebagai sarana metafisik membuka peluang agar segera naik jabatan.Membuka berbagai kesempatan dan peluang terbaik bagi Anda untuk meraih Kekayaan.Memperlancar urusan Anda dalam hal bisnis dan usaha.Dimanapun Anda berada akan selalu menjadi magnet keberuntungan dan kerezekian.Agar rezeki yang Anda dapatkan lebih barokah.
  4. Memudahkan Anda membaca berbagai peluang untuk Anda manfaatkan menjadi sumber Kekayaan.
  5. Mendatangkan keuntungan bisnis Anda lebih banyak dibanding sebelumnya.Membuat toko/restoran/tempat usaha Anda lebih ramai dikunjungi pembeli.Apapun yang Anda tawarkan kepada calon pembeli akan lebih mudah laris-manis.
  6. Membantu Anda mengembangkan usaha Anda,Memantapkan hati calon pembeli agar lebih memilih Anda, walaupun banyak pesaing yang mempunyai bisnis yang sama dengan Anda.Memudahkan Anda mendapatkan simpati pelanggan.Memperlancar segala proses transaksi jual-beli.
  7. Melindungi Anda dari serangan ilmu hitam.Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet, teluh, guna-guna, atau ancaman gaib lainnya.Apabila di letakkan di tempat usaha, maka energinya akan melenyapkan berbagai energi negatif yang menimbulkan kesialan.Menjauhkan Anda dari serangan makhluk gaib yang jahat.Menetralisir niat jahat seseorang terhadap Anda.
  8. Membentuk perisai gaib yang membantu melindungi Anda dari serangan fisik .Dalam kondisi yang sangat terdesak atau dalam kondisi bahaya yang tidak memungkinkan menghindarinya, tubuh Anda akan berpeluang lebih kebal terhadap ancaman benda tajam.
  9. Perlindungan dari kecelakaan. Sekalipun terjadi kecelakaan, cedera yang Anda alami relatif lebih ringan.
  10. Meningkatkan intuisi batin Anda membaca akan datangnya bahaya yang mengancam.
  11. Daya Pengasihan Yang sangat Kuat,Anda sendiri akan merasakan efek dari daya gaib mustika ini yang mampu membuat orang tunduk pada anda,Serta bisa anda khususnya untuk membuat hati seseorang jatuh cinta serta tergila-gila pada anda
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali 
Mahar Ihklas ; Rp.3.455.000,- TERJUAL

Gambar Foto Mustika/Benda bertuah Asli real,kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.
“ Mustika Alam Collection 
Galery Antik Nusantara,Pusat Benda Bertuah,Benda Kuno,Pusaka,Batu Mustika,Amulet,Perunggu kuno,Pusaka Keramat,Barang AntiqueTerlengkap Dan Terpercaya
Call Center ;
Telephone : +62858 7848 8999
WhatsApp : +62858 7848 8999