Pusaka Bethok Pologuno

Pusaka Bethok Pologuno ini merupakan Pusaka Koleksi Pribadi saya,Yang dulunya saya dapatkan dari seorang pinisepuh di daerah Wonosobo Jawa Tengah. Untuk yoni serta energinya sudah tidak di ragukan lagi karena pusaka ini benar-benar sepuh dan memiliki daya energi gaib yang sangat luar biasa yang bisa di gunakan untuk berbagai hajat antara lain ;
  • Menajamkan Indra ke 6, mudah mempelajari ilmu kebathinan dan ilmu ghaib lainya.Juga bisa menyerap energi alam, Pusaka  ini tercipta dalam keunggulan dan penuh akan keistimewaan yang terkandung didalamnya.Pusaka ini bersifat ladunni. Sipemilik pusaka ini akan mudah mempelajari apapun hal baru, meskipun hanya melihatnya sekilas, mendengarkannya sebentar atau dengan membacanya.
  • Memudahkan datangnya rezeki, memancarkan dan merangsang getaran aura positif, meningkatkan rasa percaya diri dan memperbesar kemampuan untuk merasakan kebahagiaan.
  • Mencerdaskan daya akal dan fikir serta menentramkan hati, membangkitkan kekuatan alam bawah sadar untuk memperkuat imunitas tubuh terhadap penyakit.
  • Mengaktifkan Cakra dan energi yang tertidur dalam tubuh kita sehingga terhindar dari penyakit ringan maupun berat medis maupun non medis.
  • Merasakan Kehadiran Mahluk Goib, Jin, Setan, Khodam dan lainnya.Merasakan Energi mahluk ghoib apakah dari golongan putih ( Baik ) atau hitam ( Jahat ).Merasakan energi suatu tempat, apakah ada khodam negatifnya tau tidak. 
  • Untuk meningkatkan keberuntungan dan membuang sial, spesial untuk melancarkan bisnis dagangan dan segala bidang usaha.Spesial menarik pelanggan dan memikat agar tidak lari dari langganan
  • Menundukkan lawan.Pusaka ini mengeluarkan Pancaran Aura Wibawa yang kuat maka bisa dipastikan siapapun yang berhadapan dengan anda akan gugup dan kaku, terutama orang – orang yang memiliki niat kurang baik.
  • Mampu membawa kesejukan bagi pemiliknya dan orang disekitarnya.
  • Mampu mendinginkan  batin yang dalam amarah, menentramkan jiwa yang kalut, membawa ketenangan saat pemakainya bermeditasi.Membuat perkataan anda akan didengar, mudah menjadi populer di lingkungan baru yang akan ada masuki.Akan Sangat Berguna Untuk Anda yang sering kalah dalam persaingan, baik dalam perkerjaan maupun jodoh.
  • Daya Asihan pemikat yang sangat kuat dan bisa di gunakan untuk menundukkan siapa saja yang di tuju
  • Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya yang pasti akan anda rasakan sendiri manfaatnya
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek. 
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali 
Mahar Ihklas ; Rp.4.455.000,-

Gambar Foto Mustika/Benda bertuah Asli real,kami tampilkan jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya. Bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.
“ Mustika Alam Collection 
Galery Antik Nusantara,Pusat Benda Bertuah,Benda Kuno,Pusaka,Batu Mustika,Amulet,Perunggu kuno,Pusaka Keramat,Barang AntiqueTerlengkap Dan Terpercaya
Call Center ;
Telephone : +62858 7848 8999
WhatsApp : +62858 7848 8999