Mustika Siluman Raja Kera Putih

Mustika Siluman Raja Kera Putih
Batu Mustika bertuah yang satu ini berasal dari Sendang Jumprit Temanggung Jawa Tengah.
Mustika ini merupakan perwujudan dari seekor Kera Putih penunggu Sendang Jumprit. Mustika ini berhasil kami dapatkan pada bulan purnama di makam keramat patilasan Resi Panembahan Ciptaning 2015 silam.Mitos warga sekitar bahwasannya setiap malam purnama di makam tersebut muncul seekor kera putih yang tak lain adalah sosok gaib penunggu Makam tersebut.
Insya Allah Mustika Siluman Kera Putih ini bisa di gunakan untuk media sarana ;

  • Kelancaran Usaha/Penglaris usaha yang sangat kuat dan bisa langsung di rasakan perbedaannya,
  • Bila anda saat ini belum memiliki pekerjaan/penghasilan,Insya Allah dengan media Mustika ini anda akan segera mendapatkan perkerjaan.
  • Bila anda saat ini sedang mengalami kerugian dalam usaha dan bangkrut Insya Allah dengan media mustika ini usaha anda akan kembali berjaya dan maju pesat,
  • Menjadikan tempat usaha anda bersinar dan banyak pengunjung dan pelanggan baru yang akan datang kepada anda,
  • Menjadikan tempat usaha anda senantiasa ramai
  • Bila anda seorang karyawan,Insya Allah dengan media Mustika ini anda akan di sayangi oleh atasan anda dan anda akan di segani oleh siapa saja
  • Pagar Usaha dari saingan tidak sehat
  • Pembawa hoky dan kelancaran rejeki,Insya Allah ke manapun anda berada anda akan selalu hoki dan mudah bergaul serta rejeki selalu ada.
  • Fungsi utama Mustika ini untuk media/sarana mencapai kekayaan dan kesuksesan di dunia,Dan pesen kami bila anda sudah mendapatkan apa yang anda harapkan jangan lupa untuk menggunakan di jalan yang baik dan untuk bekal di ahkirat.

Mustika ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam Batu Mustika ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.Mustika ini Aman tanpa pantangan,Bisa Di Gunakan oleh siapa saja Baik laki-laki maupun perempuan,Untuk semua agama/kepercayaan.
Keaslian Mustika sesuai Foto
Garansi 100% uang kembali jika terbukti Mustika kami sintetis/ proses.
Kami berikan Garansi bahwasannya Mustika yang Kami Maharkan asli Alam dan tidak ada duanya,Lain daripada yang lain.
Kami pastikan barang yang anda beli sampai ke tangan anda, Paket akan kami kirim Via TIKI, JNE Atau POS INDONESIA Sesuai permintaan pembeli.Setelah kami kirim akan kami smskan No Resi Pengirimannya agar mudah di cek.
Perawatan Cukup di olesi Minyak Non Alkohol setiap sebulan Sekali
Berminat Segera Hubungi ;
"Mustika Alam Collection"
Mahar Ihklas ; Rp.3.650.000,-SUDAH TERJUAL
Hp        ; 0858 7848 8999