Mustika Jala Sutra Kencana Emas

Mustika Jala Sutra Kencana Emas
Mustika Jala Sutra Kencana Emas ini merupakan Mustika Hasil Tarikan Gaib,di daerah Waduk Sermo Wates Kulon Progo.Mustika ini memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri,Menurut Guru saya Mustika ini berguna untuk media:
  1. Keselamatan/penjagaan baik di darat,laut maupun Udara,
  2. Kharisma Wibawa berlipat,hal ini bisa langsung di rasakan,
  3. Penjagaan/Pagar Ghoib
  4. Penglarisan usaha yang ampuh,Insya Alloh setiap usaha anda akan di mudahkan Alloh,
  5. Pesona diri dan juga kharisma anda akan bertambah,sehingga anda banyak teman,relasi bisnis,di segani kawan ataupun lawan,
  6. Padang hati atau punya sifat legowo menerima apa adanya dan gak neko-neko,dengan sifat ini anda akan banyak menemukan keajaiban-keajaiban yang nantinya akan menguntungkan diri anda,
  7. Keharmonisan dalam berumah tangga serta di karuniai sifat arif serta bijaksana, 
  8. Ketenangan dalam menjalani hidup serta berwawasan luas dan manfaat-manfaat lainnya yang nantinya akan anda rasakan sendiri seiring dengan perawatan yang anda lakukan.
Mustika ini hanya dimaharkan kepada Yang berjodoh saja dan berkenan merawatnya dengan baik,serta bisa menempatkan dirinya dalam Hakekat Benda/merawat benda sebagai wujud peribadahan dan menjauhkan diri kita dari syirik,musyrik atau menyekutukan Gusti Alloh.

Mahar Ihklas ; Rp.2.235.000,- 


“ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan ( Wasilah/ perantara) yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan.” ( Q.S. Al maaidah: 35)